Varian All New Ertiga Suzuki Sport Diperkenalkan di Gorontalo

id All New Ertiga Suzuki Sport Diperkenalkan di Gorontalo

Varian All New Ertiga Suzuki Sport Diperkenalkan di Gorontalo

Peluncuran All New Ertiga Suzuki Sport di atrium Citimall Gorontalo, Minggu (7/4). (Foto: ANTARA/Adiwinata Solihin)

Gorontalo (ANTARA) -
Peluncuran All New Ertiga Suzuki Sport di atrium Citimall Gorontalo, Minggu (7/4). (Foto Adiwinata Solihin)

PT Nenggapratama Internusa sebagai authorized dealer mobil Suzuki di Provinsi Gorontalo secara resmi memperkenalkan dan meluncurkan All New Ertiga Suzuki Sport, di Gorontalo, Minggu.

General Manager PT Nenggapratama Internusa, Aldrin Katang, di Gorontalo mengatakan, setelah diperkenalkan di Jakarta, kini All New Ertiga Suzuki Sport diluncurkan untuk pelanggan di Gorontalo.

"Sebagai bentuk realisasi dari konsep Suzuki Sport selama tahun 2018, All New Ertiga 'kebanggaan keluarga' varian teranyar ini tampil lebih modern, agresif dan sporty," ujarnya.

Ia mengklaim jika All New Ertiga Suzuki Sport hadir dengan sebelas pembaruan fitur mutakhir yang semakin memberikan kenyamanan dan keamanan untuk konsumen.

"Kami sangat senang bisa memperkenalkan All New Ertiga Suzuki Sport kepada masyarakat Gorontalo," ujarnya pula.

Dia berharap varian terbaru dari mobil kebanggan keluarga itu dapat membuat pelanggan setia Suzuki semankin bangga, semakin istimewa.

Aldrin menyebutkan All New Ertiga Suzuki Sport mengusung tagline "Semakin Bangga, Semakin Istimewa" tersebut telah memperkuat tampilannya.

"Tentunya dengan hadirnya varian All New Ertiga Suzuki Sport akan semakin menguatkan posisi Suzuki di segmen Low MPV, terutama di Kota Gorontalo." ujar Aldrin.