Istri purnawirawan TNI/Polri diajak pakai baju putih saat pencoblosan

id Iriana Jokowi,Jokowi,Pilpres 2019

Dokumentasi/Capres nomor urut 01 Joko Widodo bersama istri Iriana Joko Widodo di lokasi untuk mengikuti debat capres putaran keempat di Hotel Shangri-La, Jakarta, Sabtu (30/3/2019). ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/pras.

Jakarta (ANTARA) - Istri calon presiden Joko Widodo, Iriana Jokowi, mengajak seluruh isteri purnawirawan TNI/Polri yang tergabung dalam komunitas Srikandi Nusantara Bersatu untuk memakai baju putih saat datang dan mencoblos di TPS pada 17 April 2019.

"Yang pasti tanggal 17 April pakai baju putih," kata Iriana Jokowi saat menyampaikan kata sambutan dalam deklarasi komunitas "Srikandi Nusantara Bersatu" mendukung Jokowi-Ma'ruf Amin di Hotel Discovery, Jakarta, Minggu.

Dia menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan komunitas isteri purnawirawan TNI/Polri tersebut.

"Saya terharu sekali atas perhatian dan doa-doa ibu-ibu yang hadir di sini, juga bapak-bapak Cakra 19, juga bapak-bapak Bravo 5," ucapnya.

Lebih lanjut dia menyampaikan salam dari Presiden Jokowi untuk komunitas Srikandi Nusantara Bersatu, bahwa deklarasi itu akan mendorong Jokowi untuk bekerja lebih baik bagi bangsa dan negara.

"Saya tidak bisa berkata apapun. Ingat tanggal 17 April jangan sungkan mencoblos pak Jokowi-Ma'ruf Amin," ujarnya.

"Kami akan menggunakan kepercayaan yang ibu-ibu berikan untuk memajukan bangsa negara dan rakyat Indonesia. Itulah tadi yang disampaikan pak Jokowi," tambah dia.
Pewarta :
Editor: Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar