Ribuan Warga Jati Agung Siap Menangkan Jokowi

id Ribuan warga ,Jati Agung ,Siap Menangkan Jokowi-Ma'ruf

Ribuan Warga Jati Agung Siap Menangkan Jokowi

Artis Ibu Kota Via Valen (kiri) melakukan simulasi cara pencoblosan surat suara Pemilihan Presiden 2019 di hadapan ribuan pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Joko Widodo-Maruf Amin usai deklarasi dukungan Pendukung Jokowi (Pujo) Lampung, di Lapangan Hanura, Pesawaran, Lampung (12/03/2019). (Antaralampung.com/ Ardiansyah.

Bandar Lampung (ANTARA) - Ribuan warga Lampung Selatan memadati lapangan Desa Marga Agung Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan, Minggu.

Warga yang datang juga ingin menyaksikan penampilan artis Ibukota Via Valen dan Hijau Daun Band bersama relawan Pendukung Jokowi (Pujo) Kabupaten Lampung Selatan.

Kegiatan relawan Pendukung Jokowi (Pujo) Kabupaten Lampung Selatan sudah dilakukan di Lapangan Sidomulyo beberapa waktu lalu yang dihadiri Ketua relawan Provinsi Lampung, sekaligus Gubernur Lampung terpilih Arinal Djunaidi, serta para calon anggota DPRD Provinsi Lampung dan Kabupaten Lampung Selatan, dan beberapa tokoh lainnya.

Selain diisi oleh artis Ibukota Via Vallen dan Band Hijau Daun, juga dimeriahkan dengan pawai budaya Reog, dan wayang orang. Pawai budaya di pimpin langsung Gubernur Lampung terpilih Arinal Djunaidi dan Wakil Gubernur Lampung terpilih Chusnunia Chalim. 

Dalam kesempatan tersebut ketua DPD I Golkar Provinsi Lampung, Arinal Djunaidi yang juga ketua Pujo Provinsi mengatakan beberapa pembangunan selama pemerintah Presiden Jokowi..

“Bapak Jokowi telah berhasil membangun jalan tol tol mulai dari Bakauheni sampai dengan Terbanggi Besar hanya dalam waktu 4 tahun. Ini menjadi tol terpanjang di Indonesia,” kata dia.

Menurut Arinal, tidak hanya jalan tol. Dalam masa pemerintahan Presiden Jokowi juga telah dibangun dermaga eksekutif di Pelabuhan Bakauheni dan Merak yang menghubungkan Jawa dan Sumatera. Pembangunan infrastruktur tersebut akan berdampak positif pada pertumbuhan perekonomian di Lampung ke depan.

“Bapak Jokowi itu baik, setelah saya terpilih sebagai Gubernur Lampung bapak Jokowi langsung menelpon saya mengucapkan selamat,” ujar Gubernur Lampung terpilih ini.

Arinal juga menegaskan dirinya akan mengoperasikan terminal agribisnis yang ada di Lampung Selatan yang selama ini tidak berjalan, sehingga para petani tidak lagi perlu jauh-jauh menjual hasil pertaniannya.

Ia juga berjanji akan mengaktifkan kartu petani Berjaya sesuai dengan janji politiknya saat mencalonkan diri sebagai Gubernur Lampung. Kartu petani Berjaya tersebut akan memudahkan petani dalam membeli bibit dan pupuk yang terjangkau.

"Saya mengajak kepada seluruh Pujo Kabupaten Lampung Selatan untuk bersama-sama memenangkan capres 01 Jokowi – Ma’ruf Amin. Target kemenangan untuk Provinsi Lampung pada pemilu mendatang pasangan Jokowi – Ma’ruf menang 70 peren suara," katanya.

“Saya juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk tidak golput pada pemilu mendatang,” ujar Arinal.

Acara yang dilanjutkan dengan simulasi pencoblosan pasangan 01 Jokowi Amin oleh ketua Pujo Provinsi Lampung Arinal Djunaidi dan Artis ibukota Via Valen serta Hijau Daun Band.