Korem 043/Gatam Peringati Isra Mi'raj

id Korem, kegiatan, isra

Korem 043/Gatam Peringati Isra Mi'raj

Prajurit dan PNS jajaran Korem 043/Gatam peringati Isra Mi'raj (Istimewa/Antaralampung.com)

Bandarlampung (ANTARA) - Jajaran Makorem 043/Gatam memperingati perayaan isra Mi'raj ke 1440 H tahun 2019 di masjid lingkungan Korem dengan tema "Implementasikan Nilai-nilai Sholat Dalam Kehidupan Prajurit dan PNS TNI Dalam Rangka Menjaga Keutuhan NKRI".

"Kita juga menghadirkan seorang penceramah dari Majelis Ulama Indonesia (MUI)," kata Komandan Korem (Danrem) 043/Gatam, Kolonel Inf Taufiq Hanafi di Bandarlampung, Kamis.

Danrem mengajak agar seluruh prajurit dapat saling mawas diri dan sampai sejauh mana melaksanakan tugas dengan baik.

"Perlu diingat juga bahwa tugas prajurit dan PNS di masa-masa yang akan datang semakin berat. Suatu tugas hanya akan dapat berhasil, apabila  tugas tersebut dilaksanakan oleh prajurit-prajurit yang berakhlak dan berdisiplin serta ikhlas dalam menjalankan tugasnya," kata dia.

Dengan menjalankan shalat, kata Danrem, maka dalam hati akan mendapatkan ketenangan jiwa dan dapat memahami tentang takdir sehingga  memiliki daya tangkal dan mental yang dapat membentengi diri dari kesesatan.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya jajaran Makorem 043/Gatam, para kasi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/SWJ serta PNS setempat.
Pewarta :
Editor: Edy Supriyadi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar