Bupati Oku Timur Apresiasi Penerbangan Dari Bandara Gatot Subroto

id Waykanan,OKU timur apresiasi, ban da ra gatot subroto

Bupati Oku Timur Apresiasi Penerbangan Dari Bandara Gatot Subroto

Bupati Oku Timur Cholid Mawardi Saat menerima kunjungan Wakil Bupati Waykanan Edward Antony di rumah dinasnya. Selasa malam, (2/4/2019) (Foto : Antaralampung/Emir Fajar Saputra)

Bagus sekali adanya penerbangan ini, kami masyarakat Oku Timur sangat terbantu sekali
Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Ogan Komering Ulu (Oku) Timur, Sumatera Selatan Cholid Mawardi mengapresiasi penerbangan melalui Bandara Gatot Subroto, Waykanan Lampung, karena dapat mempersingkat waktu tempuh serta bisa meningkatkan perekonomian masyarakat. 

"Bagus sekali adanya penerbangan ini, kami masyarakat Oku Timur sangat terbantu sekali," ujar Cholid, di Oku Timur, Rabu. 

Menurutnya, penerbangan sipil ini sudah sangat lama sekali ditunggu, bahkan sejak dirinya menjadi wakil bupati pada tahun 2006 lalu. 

Bandara Gatot Subroto,  lanjutnya, pada tahun ini diharapkan bisa terealisasi untuk menjadi penerbangan sipil. 


Ia menyebutkan, setelah diresmikannya lapangan Gatot Subroto ini, dipastikan akan semakin mempercepat akeselerasi perekonomian masyarakat Oku Timur. 

"Masyarakat bisa merasakan sepenuhnya dengan adanya bandara ini, pengembangan ekonomi, UMKM dan lainnya, akan tumbuh dan berkembang,” katanya 

Cholid menambahkan, masyarakat selama ini sudah menggunakan moda transportasi darat, bus, dan kereta api untuk ke Jakarta. 

"Dengan adanya bandara ini, menjadi salah satu alternatif atau pilihan dari masyarakat untuk mempercepat roda ekonomi masyarakat, " katanya lagi.