PDIP Bandarlampung Ajak Kader dan Simpatisan Sosialisasikan 01

id Rapat Umum PDIP,Lapangan Way Dadi,Door to Door

PDIP Bandarlampung Ajak Kader dan Simpatisan Sosialisasikan 01

Ketua DPC PDIP Bandarlampung, Wiyadi sedang melakukan orasi di Kampanye rapat umum.

Bandarlampung (ANTARA) - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Bandarlampung, Wiyadi mengajak seluruh kader dan simpatisan mereka  untuk menyosialisasikan program-program dari calon presiden nomor urut 01

"Sehabis pulang dari lapangan ini, kita keliling ke tetangga-tetangga untuk sosialisasikan apa program-program kita," kata dia, saat acara kampanye rapat umum, di Lapangan Way Dadi, Kecamatan Sukarame, di Bandarlampung, Kamis.

Menurutnya, pada masa-masa pemilu yang panjang ini banyak informasi yang masuk kepada masyarakat, baik itu yang valid maupun yang tidak benar.

Oleh sebab itu para kader dan simpatisan harus lebih banyak turun ke lapangan memberitahukan kepada masyarakat tentang informasi yang benar agar mereka terhindar dari berita- berita hoaks.

"Sebagaimana apa yang dipesankan oleh bapak Joko Widodo sekaligus Capres 01, bahwa kita harus bersatu padu dalam melawan hoaks ini," katanya menegaskan.

Ketua DPRD Kota Bandarlampung itu menegaskan bahwa dalam pemilu serentak ini kader dan simpatisan PDIP wajib untuk memenangkan presiden dan caleg yang diusung oleh partai itu.

Dia mengatakan, untuk mendapatkan kepercayaan masyarakat diharapkan para kader dan simpatisan dapat memberikan informasi yang benar dan jelas terkait program-program dari capres dan caleg yang diusung PDIP.

"Karena kita menargetkan untuk di Lampung, kita menang dengan 70 persen suara," ujar dia.

Kemudian ia berpesan kepada seluruh kader dan simpatisan yang hadir dalam acara tersebut untuk membantu menyukseskan pemilu dengan mengajak masyarakat hadir mencoblos pada tanggal 17 April 2019 nanti.