Bek MU inginkan Solskjaer dipermanenkan

id solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer (ANTARA/REUTERS)

Jakarta (ANTARA) - Bek Manchester United, Victor Lindelof, mengaku akan senang jika timnya menjadikan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer permanen.

Pemain asal Swedia itu telah menjadi bek tengah andalan di bawah kepelatihan Solskjaer dengan selalu tampil pada 16 dari 19 pertandingan sejak pelatih asal Norwegia itu menjadi pelatih interim di MU, Desember tahun lalu, dengan menciptakan kemitraan yang konsisten dengan Chris Smalling.

"Jika dia mendapatkan tugas ini, saya akan senang," kata Lindelof saat ditanya Sky Sports mengenai masa depan Solskjaer.

Baca juga: Pogba inginkan Solskjaer dipermanenkan

Solskjaer hanya mengalami satu kali kalah dari 13 pertandingan liga sejak ditunjuk menggantikan Jose Mourinho, yang telah membuat United (58) menempel tiga poin di bawah peringkat ketiga Tottenham Hotspur (61) sekaligus menjadikannya favorit mengisi manajer permanen United.

Berbagai laporan menyatakan bahwa United akan mengumumkan penunjukkan Solskjaer sebagai manajer permanen pekan ini.

"Memang bukan tugas saya untuk memutuskan akhirnya, tetapi tentu saja saya senang sekali pada semua hal yang telah dia lakukan sejak tiba (di MU). Tak ada kata buruk dari saya untuk dia," kata Lindelof.

"Dia legenda klub, sehingga dia tahu segala hal mengenai mengapa ada di sini sebagai pemain, sehingga ketika dia bicara kepada anda, maka anda selalu mendengarkannya. Dia tahu apa yang dia omongkan karena dia telah mengalaminya," ujarnya melengkapi.

Baca juga: Beckham sampaikan keinginan penggemar agar Solskjaer dipermanenkan




 
Pewarta :
Editor: Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar