Inggris kembali jaya, hajar Montenegro 5-1

id euro 2020, timnas inggris

Kapten Inggris Harry Kane (kiri) merayakan gol kedua disambut dengan rekan-rekannya Raheem Sterling, Ross Barkley dan Jordan Henderson saat pertandingan kualifikasi Group A Euro 2020 antara Montenegro dengan Inggris yang berakhr dengan skor 5-1 di Podgorica City Stadium, Montenegro, Senin (25/3/2019). ((Reuters/CARL RECINE))

Jakarta (ANTARA) - Inggris bangkit dari kecemasan di awal pertandingan lanjutan kualifikasi Euro 2020 di Montenegro, Senin, tatkala Ross Barkley menyarangkan dua gol dalam kemenangan telak 5-1 sekaligus melanjutkan langkah yang kuat di kompetisi antar-negara Eropa tersebut.

Marko Vesovic menaikkan level tekanan di stadion ketika ia menempatkan tuan rumah unggul awal di menit ke-17, tetapi Inggris tidak terpengaruh dan berbalik unggul pada babak pertama berkat gol Michael Keane dan Barkley.

Montenegro masih menjadi ancaman di awal babak kedua dan Fatos Beciraj berpotensi menyamakan kedudukan, tetapi Barkley justru menceploskan gol keduanya.

Kapten Harry Kane mencetak gol keempat dan pertandingan ditutup dengan gol terakhir Raheem Sterling pada menit ke-81 hasil serangan balik yang cepat.

Inggris, yang tidak terkalahkan di sepanjang 32 pertandingan kualifikasi Piala Dunia dan Eropa, telah mencetak 10 gol dalam dua pertandingan di Grup A setelah sebelumnya sukses mengalahkan Republik Ceko 5-0 dengan trigol Sterling pada Jumat.

Baca juga: Inggris gilas Ceko 5-0
 
Pewarta :
Editor: Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar