Wali Kota Bandarlampung Harapkan Pemilu Damai Di Lampung

id Wali Kota Bandarlampung,Pemilu Damai

Wali Kota Bandarlampung Herman HN menghadiri Acara Simulasi Pengamanan Pemilu 2019 (Dian Hadiyatna/Antaralampung.com)

Bandarlampung (ANTARA) - Wali Kota Bandarlampung Herman HN mengharapkan Pemilu 17 April 2019 di Kota Bandarlampung berjalan dengan damai serta aman.
  
"Saya berharap Provinsi Lampung, khususnya Kota Bandar Lampung, aman terkendali," kata dia saat menghadiri Simulasi Pengamanan Pemilu 2019, di Lapangan PKOR Wayhalim Bandarlampung, Jumat.

Menurutnya, dengan digelarnya simulasi pengamanan oleh TNI-Polri yang cukup baik ini, akan menambah keyakinan masyarakat di Lampung tentang keamanan pada pemilu serentak mendatang.

Herman mengatakan bahwa Pemkot Bandarlampung  berterima kasih kepada TNI dan Polri serta seluruh panitia yang menyelenggarakan kegiatan tersebut.

"Mudah mudahan dengan simulasi ini Bandarlampung dan seluruh wilayah Provinsi Lampung akan lebih aman lagi jelang pilpres dan pileg," katanya.

Selain itu dia mengimbau kepada seluruh masyarakat di Provinsi Lampung untuk ikut serta dalam memeriahkan pesta demokrasi nanti dengan menggunakan hak pilihnya.

"Mari kita ramai - ramai kita ke TPS untuk memilih mana yang kita pilih, carilah pemimpin yang bagus dan peduli pada rakyat," kata dia.
Pewarta :
Editor: Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar