Pogba inginkan Solskjaer dipermanenkan

id solskjaer,pogba

Pogba inginkan Solskjaer dipermanenkan

Ole Gunnar Solskjaer (Antara/Reuters)

Yang ini telah memberi kami kebebasan untuk bermain dan menikmati kembali sepak bola. Kami kini lebih baik dan hasilnya cemerlang. Kami kembali ke empat besar
Jakarta (ANTARA) -  Paul Pogba berbicara eksklusif kepada Sky bahwa dia menginginkan Ole Gunnar Solskjaer menjadi manajer permanen Manchester United.

Solskjaer yang berstatus manajer sementara telah mengantarkan United ke perempatfinal Liga Champions dan hanya dua poin di bawah empat besar Liga Premier.

Dia direkrut setelah Jose Mourinho dipecat akibat awal terburuk klub ini dalam kurun 28 tahun terakhir.

Retaknya hubungan Pogba dengan Mourinho mulai terjadi September tahun lalu.  Kini Pogba sudah mencetak sembilan gol dari 17 pertandingan di bawah kepelatihan Solskjaer. Dia menyatakan kedatangan mantan pemain United itu telah memulihkan kebebasan para pemain.

"Tentu saja kami ingin dia bertahan. Hasilnya bagus sekali. Saya punya hubungan sangat baik dengan dia, dia punya hubungan yang sangat baik dengan para pemain."

"Pada saat seorang pemain bahagia, dia ingin tetap bahagia. Solskjaer layak mendapatkannya. Dia tahu klub ini, dia tahu segalanya soal klub ini. Dia sungguh pelatih yang membahagiakan yang telah mengembalikan kepercayaan diri para pemain," kata Pogba.

Baca juga: Pogba menikmati perannya di United sebagai penyerang

"Yang ini telah memberi kami kebebasan untuk bermain dan menikmati kembali sepak bola. Kami kini lebih baik dan hasilnya cemerlang. Kami kembali ke empat besar."

Baca juga: Pogba: Dibawah Solskjaer MU Temukan Kembali Hasrat Menyerangnya