Sambut Ramadhan, shalat subuh berjamaah di Al Furqan berhadiah umroh

id subuh berhadiah umroh

Sambut Ramadhan, shalat subuh berjamaah di Al Furqan berhadiah umroh

Masjid Al Furqon, Waydadi, Sukarame Bandarlampung, selenggarakan salat subuh berjamaah berhadiah umroh sambut Ramadhan. (antara/ardiansah)

Bandarlampung (ANTARA) -



Pengurus Masjid Al Furqon Waydadi, Sukarame Bandarlampung menyelenggarakan shalat subuh berjamaah berhadiah umroh dalam rangka menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan yang berlangsung dari 27 Maret hingga 1 Ramadhan tahun ini. 

 Ustad Arfandi didampingi oleh Ustad Mukmin selaku ustad Masjid Al Furqon, di Bandarlampung, Ahad, menyatakan, maksud diadakannya kegiatan tersebut  adalah semata mata untuk mengajak dan memotivasi masyarakat sekitar masjid guna memakmurkan masjid Al Furqon dalam rangka melaksanakan shalat subuh berjamaah. 

 "Bulan suci Ramadhan sebentar lagi akan tiba waktunya maka kami pengurus Masjid Al Furqon menyelenggarakan shalat subuh berjamaah berhadiah umroh," kata dia.

Adapun kegiatan dimaksud adalah untuk masyarakat sekitar masjid dan juga untuk masyarakat Bandarlampung pada umumnya. 

"Jadi kami mengundang warga masyarakat Bandarlampung untuk ikut serta meramaikan subuhan berhadiah ini, Insya Allah kami akan memberikan 2 hadiah untuk bapak-bapak dan ibu-ibu," katanya. 

Para pengurus juga mengajak agar  bersama sama melaksanakan kegiatan shalat subuh berjamaah di Masjid Al Furqon Way Dadi Sukarame Bandarlampung. 

"Semoga niat baik ini dapat bermanfaat untuk kita semua khususnya warga sekitar masjid Al Furqon. Keterangan lebih lanjut dapat menghubungi Sdr. Riza 0813 4507 5711 atau datang langsung ke Masjid Al Furqon Way Dadi Sukarame Bandarlampung," katanya.***3***
(Adi*T013)