Wakil Bupati Lampung Timur Ajak Warga Sukseskan Pemilu 2019

id Wakil Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari, Pemilu 2019 Lampung Timur

Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari pada acara lomba desa, di Desa Jaya Asri, Kecamatan Metro Kibang, Jumat (15/3). ((Foto: ANTARA Lampung/Ist-Humas Pemkab Lampung Timur))

Lampung Timur (ANTARA) -




Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari mengajak warga di daerah ini untuk menyukseskan Pemilu 2019 dengan mendatangi tempat pemungutan suara (TPS) masing-masing pada 17 April mendatang dan menyalurkan hak pilihnya.
 


"Saya berharap kepada seluruh masyarakat Lampung Timur, sebentar lagi kita menghadapi Pemilu 2019, untuk memilih calon presiden-wakil presiden, DPD RI, DPR RI, DPRD provinsi dan DPRD Lampung Timur, gunakan hak pilih pada 17 April, dengan datang ke TPS-TPS, jangan ada yang ketinggalan," ujar Zaiful Bokhari kepada warganya pada acara lomba desa berprestasi, di Desa Jaya Asri, Kecamatan Metro Kibang, Kabupaten Lampung Timur, Jumat (15/3).


 


Zaiful mengingatkan bahwasanya satu suara sangat berarti karena menentukan kemajuan negara RI, Provinsi Lampung dan Kabupaten Lampung Timur.


 


"Semoga muncul pemimpin-pemimpin yang terbaik yang memikirkan Provinsi Lampung dan Kabupaten Lampung Timur," ujarnya lagi.


 


Zaiful mendoakan Pemilu 2019 berjalan baik. "Semoga Pemilu 2019 berjalan dengan baik," katanya lagi.


 


Pemilu 2019 akan digelar serentak pada 17 April. Rakyat akan memilih calon presiden-wakil presiden, DPD RI, DPR RI,  DPRD provinsi dan DPRD kabupaten/kota.





Pewarta :
Editor: Samino Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar