Solkjaer dapat dukungan jadi pelatih permanen dari sesama pelatih

id solkjaer, manchester united

Solkjaer dapat dukungan jadi pelatih permanen dari sesama pelatih

Ole Gunnar Solkjaer. (manchestereveningnews.co.uk)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Southampton Ralph Hassenhuettl masuk dalam barisan pelatih yang mendukung Ole Gunnar Solskjaer untuk mendapatkan kontrak permanen di Manchester United.

Menurut Hassenhuettl kerja pelatih interim United itu memiliki dampak instan yang disebutnya "keterlaluan", demikian dilansir Reuters, Jumat.

"Saya pikir mereka akan mempermanenkannya. Bisa tak terkalahkan di Liga Inggris sejak menjadi pelatih interim itu keterlaluan," kata Hassenhuettl.

"Dengan rekam jejak sebagai pemain dan menjadi pelatih interim dengan sangat baik, saya pikir tak ada rumus lain yang lebih baik untuk mencari pelatih permanen Manchester United berikutnya," ujarnya menambahkan.

Sejak ditunjuk menjadi pelatih interim United, Solskjaer mengantarkan Setan Merah melewati 11 laga tak terkalahkan dengan memenangi sembilan di antaranya.

Hal itu membuat United kembali masuk dalam peta persaingan menuju empat besar klasemen.

Bahkan mantan penyerang yang 11 tahun membela United itu juga telah mendapatkan pujian dari pelatih Liverpool Juergen Klopp pada pekan lalu selepas hasil imbang nirgol di Old Trafford, mengatakan "100 persen pantas mendapatkan kontrak permanen".

Baca juga: De Gea Diharapkan Segera Sepakati Perpanjangan Kontrak
Baca juga: Empat besar bukan target Manchester United
Baca juga: Pogba: Dibawah Solskjaer MU Temukan Kembali Hasrat Menyerangnya