SMPN 1 Bengkunat apresiasi bantuan BUMN PT Wika

id Pesisir Barat, SMPN1 Bengkunat

Kepala Sekolah SMPN 1 Bengkunat Belimbing, Herlin Arya Winanda (Damiri/Antaranews Lampung)

Bandarlampung (ANTARA) - Kepala Sekolah SMPN 1 Bengkunat Belimbing, Herlin Arya Winanda  berterimakasih atas bantuan yang diberikan oleh BUMN PT Wijaya Karya (Persero) berupa pembangunan sepuluh MCK, beasiswa untuk 30 siswa-siswi, dan 590 buku.
     
"Kami semua di Pesisir Barat ini khususnya di SMPN 1 menunggu sekali bantuan seperti ini. Alhamdulilah masih ada yang peduli untuk pembangunan infrastruktur di sekolah," kata dia menjelaskan di Pesisir Barat, Selasa.

Herlin melanjutkan, bantuan berupa MCK dan buku di SMPN 1 memang sangat kurang. Dengan adanya bantuan tersebut, diharapkan dapat bermanfaat untuk siswa-siswi di semua sekolah yang telah dibantu, khususnya di SMPN 1 Bengkunat.
 
"Tidak hanya toilet sepuluh pintu, siswa-siswi juga tadi mendapatkan beasiswa untuk 30 anak yang berprestasi dan 590 bibit batang," kata dia.

Pihak sekolah dan semua murid di SMPN 1 berharap agar PT WIKA dapat menggandeng pihak BUMN lainnya sehingga CSR dapat kembali ke Pesisir Barat.

"Mudah-mudahan WIKA bisa kembali untuk kami, dan mudah-mudaham juga dari ujung Bengkunat hingga Lemong bisa disentuh oleh WIKA dan lainnya," kata dia.

PT Wijaya Karya (Persero) mengunjungi Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Belimbing, Kecamatan Bengkunat, Kabupaten Pesisir Barat, Provinsi Lampung memberikan bantuan CSR berupa sarana dan prasarana sekolah serta bantuan beasiswa kepada siswa-siswi berprestasi.
 
Salah satunya sarana dan prasarana itu diantaranya sepuluh pintu MCK yang dibangun untuk membantu siswa-siswi serta guru. Selain itu juga ada bantuan berupa beasiswa kepada 30 siswa-siswi memiliki prestasi.
    
Selain bantuan berupa sarana dan prasarana sekolah dan beasiswa, PT WIKA juga telah memberikan sebanyak 590 buku dan juga sebanyak 590 bibit tanaman.
Pewarta :
Editor: Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar