Bupati: Warga Jangan bertengkar karena beda pilihan

id chusnunia chalim, bupati lampung timur,jangan bertengkat, beda pilihan

Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim (Foto: Humas Pemkab Lampung Timur)

Yang paling penting bersatu, tetap menjaga persatuan dan kesatuan, ujarnya
Lampung Timur (Antaranews Lampung) - Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim berpesan kepada warganya untuk tidak bertengkar hanya karena beda pilihan terhadap calon anggota egislatif, anggota DPD, dan calon presiden pada masa pemilihan umum.

"Sebentar lagi pemilu, saya mau titip pesan, meskipun calon legeslatifnya banyak, calon presidenya ada nomor satu, ada nomor dua, pilihan boleh beda, yang tidak boleh bertengkar, silahkan pilih yang terbaik yang membawa kebaikan untuk daerah," kata Chusnunia Chalim kepada masyarakatnya pada acara Gerakan Masyarakat (Bermas) Hidup Sehat di Desa Bumi Mas, Kecamatan Batanghari, Lampung Timur, Selasa.

Chusnunia mengingatkan, menyongsong Pemilu serentak pada 17 April mendatang masyarakat harus menciptakan suasana tentram dan damai.

"Saya sebagai bupati mengharapkan kita semua menjaga ketertiban, keamanan dan menjaga suasana tetap kondusif," kata Bupati yang belum lama ini melangsungkan pernikahan dengan Erri Ayudiansyah, pria asal Kota Lombok, NTB.

Chusnunia meminta warganya mengutamakan persatuan. "Yang paling penting bersatu, tetap menjaga persatuan dan kesatuan," ujarnya.
Pewarta :
Editor: Edy Supriyadi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar