Pemkot Bandarlampung Lelang Jabatan Eselon II

id Lelang jabatan, pemkot bandarlampung, eselon II

Pemkot Bandarlampung Lelang Jabatan Eselon II

Wali Kota Bandarlampung, Herman HN (Antara Lampung/Dian Hadiyatna)

Proses lelang harus sesuai aturan yang berlaku, kemudian tim juga sudah mulai jalan
Bandarlampung  (Antaranews Lampung ) - Pemerintah Kota Bandarlampung dalam waktu dekat akan melakukan proses lelang dua kursi jabatan eselon II di lingkungan pemerintah kota setempat. 

Wali Kota Bandarlampung Herman HN di Bandarlampung, Senin, mengatakan dua jabatan yang akan di lelang yaitu Kepala Dinas Lingkungan Perindustrian dan Dinas Perdagangan Kota Bandarlampung.

 "Proses lelang harus sesuai aturan yang berlaku, kemudian tim juga sudah mulai jalan," katanya.

Ia menambahkan terkait beberapa kursi pejabat eselon II yang akan kosong pada tahun ini dikarenakan pensiun, pemkot belum membuka seleksi, namun tengah menyiapkan penggantinya.

Sementara itu Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Bandarlampung Wakhidi mengatakan lelang jabatan di lingkungan pemerintah kota setempat terbuka untuk umum.

Ia  menjelaskan lelang jabatan ini tidak hanya untuk pejabat - pejabat di lingkungan pemkot saja, namun pejabat dari luar daerah juga bisa ikut mendaftar asalakan sesuai syarat dan prosedur.

 "Lelang sudah kita buka sejak tanggal 7 Febuari 2019," kata Kepala BKD.

Wakhidi menerangkan bahwa para peserta yang ingin mengikuti proses lelang tersebut dapat mengakses persyaratan apa saja yang diperlukan melalui website bandarlampungkota.go.id.