Barcelona masukkan Messi dan Dembele dalam tim melawan Athletic Bilbao

id Barcelona,Messi, Liga Spanyol

Messi alami cedera kala Barcelona bertanding melawan Sevilla. (istimewa)

Bandarlampung (Antaranews Lampung) - Lionel Messi dan Ousmane Dembele telah menjalani tes kebugaran dan dimasukkan ke dalam tim Barcelona pada pertandingan Minggu melawan tuan rumah  Athletic Bilbao di San Mames.

Messi, yang hanya bermain 30 menit terakhir pada Rabu saat melawan Real Madrid, telah dimasukkan ke dalam tim meski mengalami masalah cidera. Dembele, juga dimasukkan setelah tiga minggu absen karena cidera saat melawan Leganes pada bulan lalu.

Bos Barca  Ernesto Valverde mengatakan bahwa Messi akan bermain sejak menit awal melawan Athletic jika ia merasa pulih dari cideranya yang dialaminya saat melawan Valencia pada Sabtu lalu.

"Kami tak ingin mengambil risiko atasnya dengan menurunkannya sejak awal (melawan Madrid] pada Copa [del Rey]," kata Valverde dalam suatu jumpa pers pada Sabtu.
 
"Tergantung dia dan bagaimana ia merasakannya. Ia bagus, tapi kita tunggu apa ia katakan kepada saya. Jika ia 100 persen, ia akan turun sejak menit awal. Jika tidak, kami akan mengambil keputusan," katanya.
 
Pemain ternasional Francis  Dembele, yang telah mencetak dan mengumpan delapan gol pada 10 pertandingan sebelumnya, tampaknya akan diturunkansetelah absen dalam lima pertandingan sebelumnya. Namun, Barcelona tak akan diperkuat bek Jordi Alba dan gelandang Arthur.   
Pewarta :
Editor: Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar