Cavani cidera, diragukan bisa perkuat PSG melawan MU

id PSG, Cavani, Piala Champions

Pemain Paris St Germain, Edinson Cavani. ( REUTERS / Charles Platiau)

Paris(Antaranews Lampung) - Edinson Cavani diragukan bisa memperkuat Paris St Germain saat pertandingan Liga Champions melawan Manchester United setelah mengalami cedera paha dalam kemenangan timnya 1-0 atas Girondins de Bordeaux di Liga Prancis, Sabtu.

Penyerang asal Uruguay itu terpaksa meninggalkan lapangan menjelang turun minum dengan memegang pahanya, setelah mencetak gol dari titik penalti pada menit ke-42.

Sang juara Prancis juga akan kehilangan pemain depan Brazil Neymar, yang absen karena cedera kaki, untuk pertandingan leg pertama babak 16 besar di Old Trafford, Selasa.

"Sejujurnya saya tidak tahu apakah Cavani akan bisa dimainkan. Ya itu sangat mengkhawatirkan. Kami tidak memiliki Edi lain seperti kami tidak memiliki Neymar lain," kata pelatih PSG Thomas Tuchel.

Gelandang Italia Marco Verratti juga diragukan bisa ditampilkan karena masih mengalami cedera.

"Ada banyak rencana B. Tanpa Ney, mungkin tanpa Marco, mungkin tanpa Edi. Kami punya rencana D," kata Tuchel, pelatih asal Jerman.

"Sangat sulit. Jika anda kehilangan beberapa pemain, tantangannya akan semakin besar. Tapi kami akan siap pada pertandingan Selasa."
 
Pewarta :
Editor: Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar