MU kini di peringkat tiga, gilas Fulham 3-0

id Liga Inggris, MU

MU kini di peringkat tiga, gilas Fulham 3-0

MU kalahkan Fulham 3-0 (manchestereveningnews.co.uk)

Bandarlampung (Antara/Reuters) - Manchester United dengan penuh percaya diri naik ke peringkat empat klasemen Liga Inggris dan meraih tiket Liga Champion musim depan usai mengalahkan Fulham 3-0.
         
Klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu sukses dengan 10 kemenangan dari 11 pertandingan yang sudah dilakoni musim ini.
         
Paul Pogba menjadi eksekutor pertama bagi Manchester pada menit ke-14 melalui tendangan sudut yang sulit dijangkau penjaga gawang Fulham Sergio Rico.
         
Sembilan menit kemudian, Anthony Martial menggandakan keunggulan menjadi 2-0 melalui aksinya dari tengah lapangan,  berlari cepat ke depan gawang dan melepas tendangan yang tak bisa ditangani Rico.
         
Pogba kembali mencetak angka ketiga bagi Manchester, membuat Fulham tak berkutik dan tidak mencetak satu pun angka hingga pertandingan berakhir.
         
United akan menghadapi juara dari Prancis yaitu Paris St Germain dalam pertandingan babak 16 besar Liga Champions, Chelsea di putaran kelima Piala FA, dan menjamu rival sekotanya, Liverpool, yang semuanya dilakukan dalam satu bulan.
         
Kemenangan atas Fulham ini mengangkat United ke tempat keempat di liga, menjelang kunjungan Chelsea ke Manchester City pada hari Minggu.
         
Fulham tetap berada di wilayah degradasi di posisi ke-19 dan juga memiliki jadwal yang sulit di depan.