Kapolda dan Forkopimda Lampung tinjau pengamanan Imlek

id Tahun Baru Imlek 2019, perayaan Imlek di Bandarlampung

Kapolda dan Forkopimda Lampung tinjau pengamanan Imlek

Kapolda Lampung Irjen Purwadi Arianto dan Forkopimda Lampung meninjau pengamanan malam tahun baru Imlek (Ardiansyah/Antaranews Lampung)

Bandarlampung (Antaranews Lampung) -  Kapolda Lampung Irjen Purwadi Arianto dan Forkopimda Lampung meninjau pengamanan malam Tahun Baru Imlek 2570/2019 di dua wihara yang dikunjunginya,  yakni  Wihara Amurwa Bhumi dan Wihara Thai Hin Bio.
      
"Polda Lampung, Forkopimda dan jajaran melaksanakan pengecekan tempat ibadah di dua tempat. Kita lihat masyarakatnya cukup banyak, petugasnya cukup untuk memberikan pelayanan dan pengamanan,  baik di jalan maupun pengamanan fisik," ujar Kapolda di Bandarlampung, Senin malam. 
  
Kapolda juga mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek kepada warga yang merayakannya.
    
"Saya ucapkan selamat kepada yang merayakan Tahun Baru Imlek, semoga pada tahun baru diberikan kesuksesan, kemudian kemudahan rezeki dan kebahagiaan untuk kita semua," katanya. 
    
Pantauan di lokasi, terlihat warga melakukan sembahyang menyambut pergantian Tahun Baru Imlek 2570/2019 sebagai ungkapan rasa syukur kepada Sang Pencipta. 
     
Juga disuguhkan atraksi barongsai yang menghibur warga yang menunggu malam pergantian Tahun Baru Imlek 2570/2019.
 
Warga antusias menyaksikan pertunjukan barongsai (Antaranews Lampung/ist)

Andreas, warga Sukarame, mengaku datang untuk menyaksikan atraksi barongsai dan kemeriahan saat pergantian Tahun Baru Imlek 2570/2019 ini. 
     
"Saya setiap tahun datang ke sini, mau melihat kemeriahan dan yang utama pertunjukan barongsainya," katanya.