Mantan Kapolda Lampung ajak keluarga ikuti "Millenial Safety Festival Road"

id Mantan kapolda lampung, ike Edwin, road safety

Mantan Kapolda Lampung ajak keluarga ikuti "Millenial Safety Festival Road"

Mantan Kapolda Lampung Irjen Ike Edwin, pada acara Millennial Road Safety Festival. (Antara Lampung/Ardiansyah)

Saya sangat mengapresiasi atas terselenggaranya Millennial Road Safety Festival, yang menghadirkan ribuan massa millenial
Bandarlampung  (Antaranews Lampung) - Mantan Kapolda Lampung  Irjen  Ike Edwin bersama keluarga hadir di tengah massa  pada " Millennial Road Safety Festival"
di Tugu Adipura, Enggal, Bandarlampung, Minggu pagi.

"Saya sangat mengapresiasi atas terselenggaranya Millennial Road Safety Festival, yang menghadirkan ribuan orang kaum milenial," kata Dang Ike, panggilan akrabnya.

Menurut Dang Ike, sebenarnya penyelenggaraan Millennial Road Safety Festival bertujuan memberikan pembelajaran kepada generasi milenial agar mengerti bagaimana mematuhi peraturan dan tertib berlalu lintas.

"Saya berharap, ke depan angka kecelakaan lalu-lintas yang terjadi khususnya di Provinsi Lampung bisa ditekan dan mereka bisa menjadi pelopor keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu-lintas," katanya.

Dang Ike datang bersama Istri dan putra sulungnya, tampak warga banyak yang datang menyalami dan meminta foto dengan mantan orang nomor satu di Polda Lampung tersebut.