Awak Malindo Air ditangkap polisi Australia

id Malindo Air,Malindo layani ke Australia, awak Malindo Air ditangkap

Awak Malindo Air ditangkap polisi Australia

Malindo Air adalah maskapai penerbangan bertarif rendah yang berbasis di Malaysia. Maskapai ini merupakan perusahaan patungan antara Malaysia National Aerospace and Defence Industries dan Lion Air dari Indonesia. (ASEAN Travel)

Kuala Lumpur (Antaranews Lampung) -  Malindo Air menegaskan bahwa salah satu awak kabin-nya ditangkap saat tiba di terminal kedatangan Bandara Internasional Melbourne oleh Polisi Federal Australia (AFP) pada 7 Januari 2019. 
        
"Namun hingga saat ini, kami belum memiliki komunikasi resmi baik dengan staf kami maupun dengan AFP atas penahanan tersebut," ujar siaran pers Malindo Air yang diterima media di Kuala Lumpur, Kamis. 
       
Namun demikian, pihaknya telah mengangkat masalah tersebut dengan kantor Konsul Jenderal Malaysia di Melbourne setelah mengetahui penahanan tersebut.
             
Malindo sekarang telah mempelajari berbagai laporan media bahwa awak kabin tersebut ditangkap karena diduga menjadi bagian dari sindikat narkoba internasional yang menggunakan awak kabin berbagai maskapai penerbangan untuk menyelundupkan narkoba ke Australia. 
       
Malindo Air melalui berbagai laporan media juga menyadari bahwa awak kabin dari maskapai internasional lainnya telah ditangkap dengan tuduhan yang sama selama beberapa bulan terakhir.
              
Malindo Air siap bekerja sama dengan semua otoritas terkait baik di Australia atau di Malaysia dalam hal ini. 
        
Awak kabin mengatakan juga telah ditangguhkan dengan efek segera menunggu penghentian. 
       
Sebagai maskapai penerbangan internasional yang bertanggung jawab, Malindo Air tidak memaafkan tindakan apa pun yang bersifat kriminal atau pelanggaran oleh personilnya. 
       
Semua awak penerbangan dan kabin terlatih secara memadai dan terus-menerus dinilai dalam semua aspek perilaku mereka untuk mematuhi standar operasi yang ketat.
       
Malindo Airways Sdn Bhd y dengan bisnis Malindo Air adalah maskapai penerbangan bertarif rendah yang berbasis di Malaysia. Maskapai ini merupakan perusahaan patungan antara Malaysia National Aerospace and Defence Industries dan Lion Air dari Indonesia..