15 ribu orang akan hadiri "milenial road safety festival"

id kabid humas polda,sulistyaningsih

15 ribu orang akan hadiri "milenial road safety festival"

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Sulistyaningsih. (antaralampung/damiri)



     Bandarlampung, (Antaranews Lampung) - Kepolisian Daerah (Polda) Lampung menargetkan ada sebanyak 15 ribu orang menghadiri kegiatan "Milenial Road Safety Festival" yang akan digelar di Bundaran Tugu Adipura, Bandarlampung pada Ahad tanggal 3 Februari mendatang.

    "Sebanyak 15 ribu orang yang hadir dari seluruh stakeholder. Kegiatan tersebut berlangsung sejak pukul 06.00 WIB sampai selesai," kata Kabid Humas Polda Lampung Kombes Sulistyaningsih di Bandarlampung, Rabu.

     Sulis melanjutkan kegiatan "Milenial Road Safety Festival" tersebut diadakan dengan tujuannya menekan kecelakaan lalu lintas dan meminimalisasi angka kecelakaan yang rata-rata terjadi pada umur 17 tahun hingga 35 tahun.

     "Selain itu ada juga kegiatan dalam penanganan dan antisipasi bagaimana cara mengemudi yang baik dan benar untuk menghindari kejadian lakalantas," kata dia.

     Kabid Humas Polda Lampung itu menambahkan dalam kegiatan tersebut ada berbagai pelayanan sepert perpanjangan SIM, gerak jalan santai, pawai budaya dan drum band, bazar, pameran Alutsista TNI/Polri, safety riding roda 2 dan 4, dan foto both.

     "Ada berbagai macam hadiah juga untuk jalan sehat seperti sepeda motor dan lainnya," kata dia menerangkan.