Tidak ada korban puting beliung di Desa Karyatani Lamtim

id PUTING BELIUNG,lampung timur

Camat Labuhan Maringgai Cen Suatman dan Kasi Perekonomian dan Kesejahteraan Agustinus Tri Handoko meninjau lokasi Dusun VII Desa Karyatani yang diterjang angin puting beliung, Senin (24/1) (antaralampung/istimewa)

Lampung Timur,  (Antaranews Lampung) - Pejabat di Kecamatan Labuhan Maringgai, Kabupaten Lampung Timur menyatakan tidak ada korban jiwa dan luka akibat terjangan angin puting beliung di Desa Karyatani, Kecamatan Labuhan Mainggai,  Kabupaten Lampung Timur yang terjadi pada Senin (14/1) sore.

"Tidak ada korban baik korban jiwa dan luka pada peristiwa angin puting beliung di Desa Karyatani, tidak ada laporan korban dari warga," kata Agustinus Tri Handoko, Kepala Seksi Perekonomian dan Kesejahteraan Kecamatan Labuhan Maringgai dihubungi di Lampung Timur, Senin malam.

Agustinus  mengatakan lokasi terdampak puting beliung Desa Karyatani itu tepatnya di Dusun VII Margo Agung. Angin puting beliung itu  merusak sedikitnya 20 rumah warga di dusun setempat,  rinciannya tiga rumah rusak parah, 17 rusak berat dan ringan.

"Tindakan sudah dilakukan, seperti mendata kerusakan, mengevakuasi warga yang tempat tinggalnya rusak berat," ujarnya.


Angin puting beliung menerjang Desa Karyatani sekitar pukul 16.30 WIB.

Puting beliung melanda saat hujan mengguyur desa tersebut.

 
Pewarta :
Editor: Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar