Persija vs Pra-PON Lampung momentum kebangkitan sepak bola Lampung

id Persija, tsunami

Persija vs Pra-PON Lampung momentum kebangkitan sepak bola Lampung

Para pemain Persija saat memasuki lapangan. (Antaralampung+Damiri)


     Bandarlampung,  (ANTARANEWS LAMPUNG) - Gubernur Lampung M Ridho Ficardo menyambut baik atas pertandingan laga amal antara Persija Jakarta dan All Star Pra-PON Lampung yang diselenggarakan di  Stadion PKOR Way Halim, Bandarlampung.

     "Saya menyambut baik pertandingan ini. Selain itu, juga pertandingan ini menyatukan kita dalam silaturrahim dan momentum kebangkitan sepak bola Lampung," kata dia menjelaskan di Bandarlampung, Ahad.

      Gubernur juga menjelaskan. dirinya  sangat menghargai atas sumbangsih teman-teman dari Persija Jakarta untuk menjadi koordinator dalam laga amal bencana tsunami Selat Sunda.

     "Muda-mudahan pada kesempatan ini bisa berjalan baik dan ini juga merupakan momentum kebangkitan persatuan sepak bola," kata dia menerangkan.

     Dia menambahkan atas nama pemerintah, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada managemen tim seporter Persija Jakarta untuk membantu korban tsunami Selat Sunda.

     "Mudah-mudahan dengan pertandingan ini dapat memperoleh amal untuk membantu korban tsunami Selat Sunda khususnya di Lampung," kata dia.

     Sementara itu, Direktur Persija Jakarta Gede W mengatakan, pihaknya sangat empati dalam membantu korban bencana tsunami Selat Sunda.

     "Hanya ini lah yang dapat kami berikan untuk Provinsi Lampung. Semoga Lampung  tambah kuat," kata dia.***3***
(DAM*T013)