Polisi selidik motif pembunuhan satu keluarga di Bengkulu

id logo antara, pembunuhan

Polisi selidik motif pembunuhan satu keluarga di Bengkulu

Logo Perum LKBN ANTARA

    Rejang Lebong, (Antaranews Lampung) - Petugas Kepolisian Resor Rejang Lebong, Bengkulu, masih melakukan penyelidikan pelaku pembunuhan satu keluarga yang terdiri ibu dan dua anak yang terjadi di daerah itu Sabtu (12/1).

         Kapolres Rejang Lebong AKBP Jeki Rahmat Mustika kepada wartawan di Rejang Lebong, Minggu, mengatakan, pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan dan mengungkap motif pembunuhan yang menimpa janda beranak dua tersebut.

         "Saat ini petugas masih melakukan penyelidikan dengan memintai keterangan sejumlah saksi dan melakukan olah tempat kejadian perkara," kata Kapolres.

         Selain itu, pihaknya juga sudah menemukan mobil milik korban yang sempat hilang, yakni mobil Suzuki jenis APV warna gold, pelat BD 1702 LO, yang terparkir di halaman belakang RSUD Curup, pada Sabtu malam sekitar pukul 22.41 WIB.

         Saat ditemukan, di dalam mobil tersebut beberapa tandan buah pisang serta jerigen warna putih, kemudian juga terdapat bekas ceceran darah di bagian samping belakang kanan.

         Sejauh ini pihaknya belum bisa menyimpulkan pelaku dan motif pembunuhan pedagang pisang dan keluarganya itu, karena masih dalam proses penyelidikan petugas, namun diperkirakan korban dihabisi oleh orang yang dikenal.

         Kasus pembunuhan satu keluarga ini dialami Hasnatul Laili alias Lili (35), dan dua anaknya Melan Miranda (16) dan Cika Ramadani (10), yang tinggal di RT08, Simpang Suban Air Panas, Kelurahan Talang Ulu, Kecamatan Curup Timur.

         Ketiganya ditemukan meninggal dunia pada Sabtu sore (12/1) sekitar pukul 16.30 WIB, kasusnya diketahui setelah keluarga korban melakukan pencarian karena korban seharian tidak keluar rumah, pada al aktivitas kesehariannya adalah berdagang buah pisang.