Melawan Tim Pra-PON Lampung, Persija turunkan dua pemain asing baru

id Persija, Pra-PON Lampung

Melawan Tim Pra-PON Lampung, Persija turunkan dua pemain asing baru

Pemain baru Persija asal Uzbekistan, Jakhongir Abdumuminov (Instagram)

Jakarta (Antaranews Lampung) - Dua pemain asing Persija  Jakarta yang baru saja menandatangani kontrak langsung diuji pada pertandingan amal untuk korban tsunami di Stadion PKOR Way Halim, Bandar Lampung, Minggu (13/1) dengan menghadapi Lampung All Star dan tim Pra-PON Lampung.

 "Selain pertandingan amal, kami akan melihat sejauh mana persiapan pemain, baik yang lama maupun yang baru," kata Asisten Pelatih Persija Mustaqim dalam keterangan resminya di Jakarta, Sabtu.

Pemain asing baru yang berjuluk Macan Kemayoran adalah Bruno Matos asal Brazil yang diplot menggantikan Renan Silva serta pemain asal Uzbekistan, Jakhongir Abdumuminov, yang diplot menggantikan Rohid Chand yang informasinya hengkang ke Liga Australia.

Tidak hanya pemain asing, pemain lokal rekrutan baru seperti Ryuji Utomo, Heri Susanto maupun Resky Fandi juga akan diuji termasuk pemain yang saat ini menjalani seleksi seperti Akbar Zakaria, Fadil Redian, Indra Setiawan, dan Ikhsan Kurnawan.

 "Kalau yang lama sih di fisik ya, mereka kan habis libur lama. Kalau dari skill mereka kan kita sudah tahu. Untuk yang baru kita akan lihat secara individu, apakah mereka bisa masuk skuat inti kami," kata Mustaqim menambahkan.

Untuk menghadapi pertandingan amal ini, Persija diperkuat 29 pemain yang dalam beberapa hari terakhir mulai berlatih bersama. Sesuai dengan rencana, Bambang Pamungkas dan kawan-kawan akan bertolak ke Lampung sore nanti.

         
Berikut 29 pemain yang dibawa ke Lampung :

1. Andritany Ardhiyasa
2. Shahar Ginanjar
3. Daryono
4. Gianluca Pagliuca Rossy
5. Maman Abdurrahman
6. Ryuji Utomo
7. Vava Mario Yagalo
8. Dany Saputra
9. Ismed Sofyan
10. Akbar Zakaria
11. Sandi Darman Sute
12. Septinus Alua
13. Ramdani Lestaluhu
14. Fitra Ridwan
15. Jakhongir Abdumuminov
16. Yan Pieter Nasadit
17. Bruno Matos
18. Riko Simanjuntak
19. Novri Setiawan
20. Indra Setiawan
21. Ikhsan Kurnawan
22. Nugroho Fatchurrahman
23. Bambang Pamungkas
24. Heri Susanto
25. Fadil Redian
26, Resky Fandi
27. Adhe Owen
28. Mario Nur Cahyo
29. Rezaldi Hehanussa.