Agnes Mo Cerita Tentang Mimpi dan Inspirasi ke Presdien

id agnes mo,bertemu presiden, duta musik

Artis Agnes Monica berjalan keluar Komplek Istana Kepresidenan usai bertemu Presiden Joko Widodo di Jakarta, Jumat (11/1/2019). Pertemuan itu membahas isu-isu kepemudaan di Indonesia. (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/foc.)

Ngobrol-ngobrol santai saja soal generasi muda tentang menyuarakan mimpi. Bahwa menyuarakan mimpi yang lantang itu diperlukan, supaya bisa menjadi inspirasi buat orang lain juga, katanya
Jakarta (Antaranews Lampung) - Penyanyi Agnes Monica, atau yang lebih dikenal sebagai Agnez Mo, menemui Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, dan bercerita tentang mimpi dan inspirasi.

"Ngobrol-ngobrol santai saja soal generasi muda tentang menyuarakan mimpi. Bahwa menyuarakan mimpi yang lantang itu diperlukan, supaya bisa menjadi inspirasi buat orang lain juga," katanya usai menemui Presiden pada Jumat siang.

Penyanyi yang sudah merambah dunia musik internasional itu mengatakan optimisme, kerja keras, serta strategi tepat dibutuhkan untuk mewujudkan mimpi.

Menurut dia, Presiden juga menanyakan motivasinya menjadi artis internasional.

"Saya jelasin saya cerita bahwa saya percaya bangsa yang besar itu adalah bangsa yang belajar. Jadi kalau saya mau menjadi orang besar itu saya harus mau belajar," kata Agnez, yang sebelumnya juga pernah menjadi pemeran dan pemandu acara musik.

Agnez mengatakan bahwa dia merupakan satu-satunya artis asal Indonesia yang menjadi nomine penerima iHeart Music Awards 2019 di Amerika Serikat.

Dia meminta dukungan Presiden agar bisa menjadi duta bangsa dalam ajang tersebut.
Pewarta :
Editor: Samino Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar