Fitriani Tumbangkan Unggulan Pertama Thailand

id Tunggal putri, Fitriani, Thailand master

Fitriani  Tumbangkan Unggulan Pertama Thailand

Atlet bulu tangkis tunggal putri Indonesia Fitriani (Istimewa)

Jakarta (Antaranews Lampung ) - Atlet bulu tangkis tunggal putri Indonesia Fitriani menumbangkan pemain unggulan pertama turnamen Thailand Masters 2019 Nitchaon Jindapol pada pertandingan putaran kedua yang berlangsung di Bangkok, Thailand, Kamis.

Fitriani, seperti dipantau Antara di Jakarta dari situs resmi Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF), menang dalam tiga gim 21-10, 17-21, 21-16 selama 62 menit turnamen tingkat Super 300 itu atas Jindapol.

Kemenangan di Bangkok itu menjadi catatan kemenangan pertama Fitriani atas pemain putri Negeri Gajah Putih peringkat 14 dunia itu.

Atlet asal klub Exist Jakarta itu merupakan pemain putri Merah-Putih yang telah memastikan lolos perempat final turnamen berhadiah total 150 ribu dolar AS itu.

Pada laga perempat final, Fitriani akan melawan wakil Singapura Yeo Jia Min. Yeo menang pada pertandingan putaran kedua atas pemain Belgia Yvonne Li dalam dua gim 21-6, 21-18.

Selain Fitriani, dua pemain putri lain Indonesia Ruselli Hartawan dan Yulia Yosephin Susanto juga akan bertanding pada putaran kedua turnamen Thailand Masters 2019.

Ruselli akan melawan pemain unggulan delapan Busanan Ongbamrungphan. Sedangkan Yulia akan bertanding menghadapi Porntip Buranaprasertsuk.