Waykanan Belajar ke Sumenep

id wakil bupati waykanan, edward anthony,bprs waykanan

Wakil Bupati Waykanan Edward Anthony (Foto: Antara Lampung/Samino)

Jadi kungker ini sangat bermanfaat, apalagi dilakukan selama 3 hari. Semoga bisa mengambil ilmu untuk kemajuan BPRS Waykanan ke depannya,
Surabaya,  (Antaranews Lampung) -  Pemerintah Kabupaten Waykanan, Provinsi Lampung melakukan kunjungan kerja selama tiga hari ke  Kantor Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Bhakti Sumekar Kabupaten Sumenep, Provinsi Jawa Timur untuk belajar lebih mendalam guna diterapkan di daerahnya.

“Kunjungan kerja ini untuk melihat dan belajar dari BPRS Bhakti Sumekar, agar BPRS Waykanan bisa lebih baik lagi kedepannya,” kata Wakil Bupati Waykanan, Lampung Edward Antony, di Sumenep Jawa Timur, Selasa.

Menurutnya, kunjungan tersebut juga untuk belajar dan melihat perkembangab dan pengelolaan BPRS Bhakti Sumekar yang ada di Kabupaten Sumenep.

Selain itu, lanjut dia, bila dilihat, BPRS Waykanan sudah lama berdiri, tetapi masih sangat minim peminat dan cabang yang berada. Sedangkan BPRS Bhakti Sumekar banyak sekali perkembangannya, dari banyak peminatnya dan juga sudah memiliki cabang di beberapa wilayah.

Dengan adanya kunjungan kerja tersebut, Waykanan khususnya BPRS Waykanan bisa belajar lebih detail tentang pengelolaan dan daya tarik pasar, agar masyarakat ingin menabungkaan uangnya di bank tersebut.

“Jadi kungker ini sangat bermanfaat, apalagi dilakukan selama 3 hari. Semoga bisa mengambil ilmu untuk kemajuan BPRS Waykanan ke depannya,” katanya.

Edward menjelaskan, dengan kunjungan kerja tersebut dapat melihat apa yang menjadi kekurangan dan harus segera diperbaiki dan dibenahi agar banyak peminatnya.

“Ambil ilmu sebanyak – banyaknya dari BPRS Bhakti Sumekar dan bisa diterapkan di Kabupaten waykanan, agar bisa menambah pemasukan dan pembangunan bagi daerah,” harapnya.
 
Pewarta :
Editor: Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar