Waspada, Gelombang di Perairan Krui Mencapai Dua Meter

id Gelombang tinggi

Waspada, Gelombang di Perairan Krui Mencapai Dua Meter

Ilustrasi gelombang tinggi (Foto: net)

Bandarlampung (Antaranews Lampung ) - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyampaikan peringatan dini ketinggian gelombang laut wilayah perairan Krui, Kabupaten Pesisir Barat, Lampung, yang diprakirakan dapat mencapai maksimum dua meter.

BMKG melalui prakirawan Stasiun Meteorologi Maritim Lampung, di Panjang, Bandarlampung, Minggu pagi, menyampaikan prakiraan cuaca pelabuhan laut di Provinsi Lampung dan sekitarnya tanggal 6 Januari 2019 pukul 07.00 WIB sampai dengan pukul 19.00 WIB untuk perairan Pelabuhan Krui, Pesisir Barat berawan tebal, angin bertiup dari arah selatan sampai dengan barat dengan kecepatan 2-12 knot, tinggi gelombang 0,5-2,0 meter, dan jarak pandang 8 km.

Pada perairan Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan kondisi cuaca berawan, angin bertiup dari arah selatan sampai dengan barat daya dengan kecepatan 2-12 knot, tinggi gelombang 0,25-0,75 meter, dan jarak pandang 8 km.

Pelabuhan Merak, Banten, kondisi cuaca hujan ringan, angin bertiup dari arah selatan sampai dengan barat daya, dengan kecepatan 2-12 knot, tinggi gelombang 0,20-0,80 meter, dan jarak pandang 8 km.

Cuaca di perairan Pelabuhan Kota Agung, Tanggamus berawan, angin bertiup dari arah barat daya sampai dengan barat dengan kecepatan 2-13 knot, tinggi gelombang 0,20-0,80 meter, dan jarak pandang 8 km.

Perairan Labuhan Maringgai, Lampung Timur kondisi cuaca hujan ringan, angin bertiup dari arah timur laut sampai dengan timur dengan kecepatan 2-10 knot, tinggi gelombang 0,20-0,60 meter, dan jarak pandang 8 km.

Pelabuhan Teladas, Tulangbawang kondisi cuaca berawan, angin bertiup dari arah timur laut sampai dengan timur dengan kecepatan 2-10 knot, tinggi gelombang 0,20-0,50 meter, dan jarak pandang 8 km.

Pada Pelabuhan Mesuji kondisi cuaca hujan ringan, angin bertiup dari arah timur laut sampai dengan timur dengan kecepatan 2-10 knot, tinggi gelombang 0,25-0,50 meter, dan jarak pandang 8 km.

Cuaca di Pelabuhan Lempasing, Bandarlampung berawan, angin bertiup dari arah selatan sampai dengan barat daya dengan kecepatan 2-10 knot, tinggi gelombang 0,25-0,50 meter, dan jarak pandang 8 km.