HMI Metro Bantu Korban Tsunami Selat Sunda di Lampung Selatan

id Tsunami Selat Sunda, hmi cabang Metro, kirimkan bantuan

HMI Metro Bantu Korban Tsunami Selat Sunda di Lampung Selatan

Mahasiswa kader HMI Cabang Metro sedang mempersiapkan bantuan untuk korban tsunami di Kabupaten Lampung Selatan (Foto: HO)

Bantuan ini sebagian dari masyarakat terutama pakaian dan selebihnya adalah hasil penggalangan dana dalam bentuk aksi kemanusiaan
 Lampung Timur (Antaranews Lampung ) - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Metro Provinsi Lampung menyalurkan bantuan untuk korban tsunami Selat Sunda di Kabupaten Lampung Selatan.

Ketua Umum HMI Cabang Metro, Riki Sanjaya Alam dihubungi dari Lampung Timur, Kamis, malam mengatakan bantuan untuk korban bencana itu merupakan bentuk komitmen dan rasa kemanusiaan sebagai generasi peduli umat dan bangsa.

Riki berharap, bantuan itu dapat meringankan beban para korban tsunami di Kabupaten Lampung Selatan.

Koordinator Aksi HMI Cabang Metro Yuki Akbar menyebutkan bantuan akan disalurkan langsung ke lokasi bencana pada Jumat (28/12).

Adapun bantuan yang akan diberikan berupa pembalut, terpal, tikar, air mineral, obat-obatan, pakaian layak pakai, makanan siap saji, perlengkapan bayi, perlengkapan mandi dan perlengkapan shalat.

"Bantuan ini sebagian dari masyarakat terutama pakaian dan selebihnya adalah hasil penggalangan dana dalam bentuk aksi kemanusiaan," ungkapnya.