Tuan Rumah Atalanta Tahan Juventus 2-2

id liga italia, seri a, ronaldo

Tuan Rumah Atalanta Tahan Juventus 2-2

Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo mengendalikan bola dalam pertandingan Liga Italia melawan Atalanta pada Rabu (26/12/2018). (twitter.com/SerieA)

Tambahan satu poin ini membawa Juve total mengoleksi 50 poin
Jakarta (Antaranews Lampung) - Tuan rumah Atalanta menahan imbang 2-2 pemuncak klasemen Liga Italia Juventus dalam pertandingan lanjutan Liga Italia yang dimainkan di Stadio Azzurri d'Italia, Bergamo, Italia pada Rabu malam WIB.

Juve memimpin terlebih dahulu melalui gol bunuh diri Djimsiti pada menit kedua, namun Duvan Zapata menyamakan kedudukan untuk tuan rumah pada menit ke-24, dan pemain yang sama membalikkan kedudukan untuk membawa Atalanta memimpin pada menit ke-56, sebelum Cristiano Ronaldo menyamakan kedudukan menjadi 2-2 pada menit ke-78, demikian catatan pertandingan di laman resmi Liga Italia.

Tambahan satu poin ini membawa Juve total mengoleksi 50 poin, sedangkan Atalanta untuk sementara naik ke peringkat ketujuh dengan koleksi 25 poin.

Bianconeri telah menjadi juara musim dingin dengan dua pertandingan tersisa dan memanfaatkan kesempatan ini untuk membangku cadangkan Ronaldo, Blaise Matuidi, dan Miralem Pjanic.

Atalanta tidak diperkuat dua pemain intinya yang diskors yakni Rafael Toloi dan Jose Luis Palomino akibat kartu merah yang didapat saat mereka melawan Genoa.