Warga Lampung Timur Ucapkan Selamat HUT ANTARA

id Hut ke-81,lkbn antara, biro Lampung

Kepala Biro Antara Lampung Hisar Sitanggang memberikan kue kepada Redaktur Senior Triono Subagyo pada perayaan HUT ke-81 Perum LKBN ANTARA di Bandarlampung, Kamis (13/12/2018) (Antaranews Lampung/Ardiansyah)

Semoga ke depan lebih sukses
Lampung Timur (Antaranews Lampung ) - Warga pembaca setia berita-berita Lembaga Kantor Berita Nasional Antara di Kabupaten Lampung Timur, Lampung, mengucapkan selamat HUT ke-81 Perum LKBN Antara.

"Mereka berharap Antara menyajikan berita update serta norma-norma kebaikan dalam pemberitaannya," kata PNS Pemkab Lampung Timur, Erdi Yuliandi lewat pesan grup Whatshap yang diterima di Lampung Timur, Kamis.

Ia mengucapkan selamat HUT Ke-81 LKBN Antara, semoga tetap menjadi media yang selalu bijak dan lebih mengedepankan norma kebaikan dalam menyajikan pemberitaan kepada masyarakat.

Kepala Balai Taman Nasional Way Kambas (TNWK) Subakir juga mengucapkan, selamat HUT ke-81 LKBN Antara. Semoga tetap menjadi media yang selalu bijak dan lebih mengedepankan norma kebaikan dalam menyajikan pemberitaan kepada masyarakat.

"Semoga ke depan lebih sukses," kata Subakir.

PNS Pemkab Lampung Timur Indra Gandi semoga LKBN Antara profesional menyajikan informasi yang aktual, faktual dan berimbang.

Ketua Pemuda Muhamadiyah Lampung Timur Latiful Mufty turut memuji pemberitan Antara.

"Antara semakin terdepan, objektif, aktual, update dan berimbang pada semua pemberitaannya," ujarnya.

Humas PT Angkutan Sungai, Danau dan Penyebrangan (ASDP) Cabang Bakauheni Syaifullahil Maslul minta LKBN Antara menjaga profesionalitas dan kredibilitasnya.

"Selamat HUT ke-81 LKBN Antara, tetap menjadi media publik yang mengedepankan profesionalitas,?kredibilitas dan loyalitas dalam menyajikan informasi yang aktual dan faktual. Bravo Antara," katanya.

Di Lampung, wartawan/karyawan LKBN Antara Biro Provinsi Lampung merayakan HUT ke-81 LKBN Antara secara sederhana di kantor setempat.

Perum LKBN Antara merupakan kantor berita di Indonesia, yang dimiliki oleh pemerintah dan berada dibawah Kementrian BUMN.?

Perum LKBN Antara merupakan BUMN yang diberikan tugas oleh pemerintah untuk melakukan peliputan dan penyebarluasan informasi yang cepat, akurat, dan penting, ke seluruh wilayah Indonesia dan dunia internasional.

LKBN Antara didirikan pada 13 Desember 1937 oleh?A.M. Sipahoetar, Mr. Soemanang, Adam Malik dan Pandoe Kartawigoena, saat semangat kemerdekaan nasional digerakkan oleh para pemuda pejuang.
Pewarta :
Editor: Samino Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar