Kodim 0429/Lampung Timur diresmikan

id Kodim Lampung Timur, TNI

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen Irwan meresmikan Markas Komando Distrik (Kodim) 0429/ Lampung Timur, Rabu. (Muklasin/Antaranews Lampung)

Lampung Timur (Antaranews Lampung) - Pangdam II/Sriwijaya Mayjen Irwan meresmikan Markas Komando Distrik (Kodim) 0429/ Lampung Timur, Rabu.
     
Pada amanatnya, Pangdam Mayjen Irwan menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Timur dan segenap jajarannya,  DPRD setempat, tokoh agama dan masyarakat, serta seluruh warga Kabupaten Lampung Timur atas terwujudnya Kodim 0429 tersebut.
    
"Selaku Pangdam dan atas nama TNI AD  mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tulus kepada bupati, wakil bupati, DPRD, tokoh agama dan masayarakat Lampung Timur yang  telah memberi dukungan dengan membangun  Markas Kodim, " kata Irwan.
     
Ia mengatakan, adanya Kodim 0429 sangat relevan sebagai ujung tombak pelaksanaan tugas TNI AD di Kabupaten Lampung Timur.
     
"Dengan telah diresmikan,  prajurit kami Kodam II/Sriwijaya khususnya di Lampung Timur akan fokus menjalankan tugas, sehingga bisa  membantu kesulitan rakyat, " ujar Irwan lagi.

Menurut dia, keberadaan Kodim 0429 Lampung Timur berguna sabagai pelaksanaan rentang komando dalam merespons dinamika keamanan dan ketertiban di wilayah.

Rangkaian acara peresmian Kodim 0429 Lampung Timur adalah apel pasukan, penandatangan prasasti presmian oleh Mayjen Irwan, pemotongan pita, peninjauan fasilitas kantor kodim, dan penanaman pohon.

Hadir dalam acara itu adalah Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Ardi serta jajaran, jajaran Korem Garuda Hitam Lampung, Dandim 0411 Lampung Tengah Letkol Burhanudin, Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro, Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim dan wakil Bupati Zaiful Bokhari, Kajari Sukadana dan Kajati Lampung, DPRD Lampung Timur.   
Pewarta :
Editor: Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar