Barcelona Melaju ke 16 Besar Piala Raja

id barcelona, piala raja,16 besar

Para pemain Barcelona merayakan gol ke gawang Cultural Leonesa dalam laga lanjutan Piala Raja di Stadion Nou Camp, Barcelona, Spanyol, Rabu (5/12/2018) setempat. (twitter.com/fcbarcelona)

Jakarta (Antaranews Lampung) - Barcelona mengikuti langkah klub-klub kasta tertinggi Liga Spanyol melaju ke babak 16 besar Piala Raja.

Di laga kedua putaran 32 besar, Barcelona berhasil mengalahkan klub kasta ketiga, Cultural Leonesa, dengan skor 4-1 berkat gol-gol yang dicetak Munir El Haddadi, Denis Suarez dan Malcom.

Kemenangan itu membuat Barcelona memiliki skor agregat 5-1 untuk mencapai babak 16 besar, demikian laman resmi federasi sepak bola Spanyol, RFEF.

Di pertandingan lain yang berlangsung lebih awal, Atletico Madrid juga berhasil lolos setelah mengalahkan klub kasta keempat, Sant Andreu, dengan skor 4-0 atau agregat 5-0.

Kemudian Girona menyingkirkan Alaves usai meraih kemenangan 2-1 (4-3) untuk lolos ke 16 besar.

Villarreal mencukur Almeria 8-0, disokong caturgol Karl Toko Ekambi, demi meraih skor agregat 11-3 dan lolos ke 16 besar.

Sedangkan gol semata wayang Andre Silva, mengantarkan Sevilla menundukkan Villanovense 1-0.

Selain itu, dua tim Liga Spanyol lainnya, yakni Real Sociedad dan Real Valladolid juga menjejakkan kaki mereka di babak 16 besar.

 
Pewarta :
Editor: Samino Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar