PSS Sleman Juara Liga 2 musim 2018

id pss sleman, juara liga 2 2018,kalahkan semen padang

Sejumlah pemain PSS Sleman melakukan selebrasi kemenangan setelah mengalahkan Semen Padang pada laga final Liga 2 2018 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Selasa (4/12/2018). Dalam laga tersebut PSS Sleman menang dengan skor 2-0, dan menjadi juara Liga 2 Indonesia. (ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/hp.)

Cibinong, Jawa Barat (Antaranews Lampung) - Klub sepak bola PSS Sleman menjadi juara Liga 2 musim 2018 setelah menaklukkan Semen Padang dengan skor 2-0 di babak final di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat, Selasa (4/12).

Dua gol PSS Sleman dalam pertandingan tersebut dicetak penyerang gaek Cristian Gonzales pada menit ke-18 dan Rifal Lastori di menit ke-26.

PSS Sleman memulai pertandingan itu dengan baik. Mengandalkan penyerang berumur 42 tahun Cristian Gonzales, mereka berhasil membuat Semen Padang kesulitan di awal-awal pertandingan.

Hal itu terbukti pada menit ke-18, saat Cristian Gonzales berhasil melesakkan bola dengan sundulannya ke gawang Semen Padang yang dikawal Rendy Oscario.

Berusaha membalas gol tersebut, Semen Padang justru kembali kebobolan tepatnya di menit ke-26 melalui kaki Rifal Lastori.

Rifal memanfaatkan bola pantul hasil sepakan Dave Mustaine dari luar kotak penalti yang ditepis oleh Rendy Oscario.

Tak ada gol lain tercipta dan skor 2-0 bertahan sampai pertandingan memasuki masa jeda.

Di babak kedua, permainan kedua tim lebih berimbang.

PSS Sleman tampak lebih berhati-hati menyerang agar tidak merasakan dampak dari serangan balik Semen Padang.

Situasi tersebut membuat kedua tim tak banyak memiliki peluang berbahaya. Babak kedua ini juga ditandai dengan dihentikannya sementara pertandingan di menit-menit akhir karena pendukung PSS, Slemania, menyalakan suar (flare).

Setelah laga dilanjutkan kembali, kondisi tidak berubah dan skor tetap bertahan 2-0 untuk kemenangan PSS Sleman.

Berikut susunan pemain kedua tim.

Semen Padang: Rendy Oscario-pg, A. Ngurah Wahyu, Hengki Ardiles (kapten), Novrianto, Fridolin Kristof, Leo Guntara, Manda Cingi, Rudi, Afriansyah, Irsyad Maulana, Riski Novriansyah.

PSS Sleman: Ega Rizky-pg, Aditya Putra Dewa, Amarzukih, Asyraq Gufran, Ikhwan Ciptady, Mohammad Bagus, Dave Mustaine, Rangga Muslim Perkasa, Cristian Gonzales, Rifal Lastori. *  
 
Pewarta :
Editor: Samino Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar