Pemkab Lamsel bangun jalan Desa Way Galih

id plt bupati lamsel, nanang ermanto, peringatan maulid nabi, bangun jalan way galih

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lamsel Nanang Ermanto saat menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Way Galih, Kecamatan Tanjung Bintang, Lamsel, Minggu (2/12/2018) malam, (Foto:lampungselatankab.go.id)

Insya Allah, di bulan Maret, Tahun Anggaran 2019, saya akan bangun seluruh jalan di Desa Way Galih. Jika jalannya mulus, anak-anak yang berangkat ke sekolah juga enak, ujar Nanang
Lampung Selatan (Antaranews Lampung) - Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) tidak akan melupakan pembangunan di desa-desa di daerah ini termasuk Desa Way Galih, sehingga dipastikan siap membangun jalan-jalan seluruh desa di daerah ini.

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lamsel Nanang Ermanto saat menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Way Galih, Kecamatan Tanjung Bintang, Lamsel, Minggu (2/12) malam, menegaskan komitmen Pemkab Lamsel untuk membangun jalan di desa-desa kabupaten ini.

Dihadapan jamaah yang hadir memenuhi Balai Desa Way Galih, Nanang mengaku senang dan bangga dapat bersilaturahim dengan warga di desanya sendiri. Sebelum menjadi Wakil Bupati, dan kini Plt Bupati Lamsel, Nanang adalah Kepala Desa Way Galih.

Sebagai warga Desa Way Galih, kemudian mendapatkan amanah sebagai Plt Bupati Lamsel, Nanang berjanji tidak pernah lupa kepada desa yang membesarkan namanya itu. Dia juga berjanji akan membangun seluruh jalan di desa itu pada tahun 2019.

"Insya Allah, di bulan Maret, Tahun Anggaran 2019, saya akan bangun seluruh jalan di Desa Way Galih. Jika jalannya mulus, anak-anak yang berangkat ke sekolah juga enak," ujar Nanang seraya disambut riuh tepuk tangan jamaah.
Pewarta :
Editor: Samino Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar