KAI Tanjung Karang terus perbaiki pelayanan penumpang

id kai perbaiki layanan,divre IV tanjung karang,sulthon hasanudin

KAI Tanjung Karang terus perbaiki pelayanan penumpang

EVP PT KAI Divre IV Tanjung Karang Sulthon Hasanudin saat menerima kunjungan Perum LKBN Antara Biro Provinsi Lampung di ruang kerjanya, Selasa (27/11/2018) (Foto: Antaralampung.com/Samino)

Setiap hari kita terus lakukan evaluasi pelayanan, bila ada satu bagian tidak baik maka akan segera diperbaiki, katanya
Bandarlampung (Antaranews Lampung) - PT Kereta Api Indonesia Divisi Regional IV Tanjung Karang terus meningkatkan pelayanan, keselamatan dan pelayanan kepada seluruh pelanggan pengguna jasa kereta api.
    
"Peningkatan pelayanan ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman kepada penumpang kereta api sehingga akan menorong animo masyarakat untuk bertransportasi menggunakan kereta api," kata EVP PT KAI Divre IV Tanjung Karang Sulthon Hasanudin saat menerima kunjungan Perum LKBN Antara Biro Provinsi Lampung di ruang kerjanya, Selasa.
    
Menurut dia, pelayanan saat ini sangat penting dan paling diutamakan khususnya angkutan kereta.
    
Setiap hari, pelayanan di kereta api terus dievaluasi dan ditingkatkan, baik saat pengantaran pemumpang, tempat cetak tiket, bagian tiket ataupun pintu masuk ke dalam stasiun, sehingga terwujud pelayanan prima tanpa ada keluhan dari masyarakat.
    
"Setiap hari kita terus lakukan evaluasi pelayanan, bila ada satu bagian tidak baik maka akan segera diperbaiki," katanya.
    
Dengan pelayanan yang meningkat, masyarakat akan semakin mempercayai kereta api sebagai sarana transportasi untuk berpergian jarak jauh maupun jarak dekat.
    
Ia mengatakan, setiap harinya ada sekitar 1-2 persen orang baru menggunakan angkutan kereta api, mereka diharapkan dapat menyampaikan kepada publik bahwa pelayanan kereta api sudah lebih baik.
    
Sulthon mengharapkan, dengan meningkatnya pelayanan ini tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanaan kereta api juga semakin baik. ***4***
(EM*E003)