Artis Ibu Kota meriahkan jalan sehat bersama jokowi

id artis ibu kota, narji, ian kasela, jalan sehat bersama,jokowi

Artis Ibu Kota meriahkan jalan sehat bersama jokowi

Sejumlah artis Ibu Kota turut meriahkan Jalan Sehat Bersama Joko Widodo dalam rangka kampanye pasangan Calon Presiden-Cawapres Jokowi-Ma`ruf Amin di Tugu adipura Bandarlampung, Sabtu, (24/11/2018) (Foto: Antaralampung.com/Dian Hadiatna)

para artis ibu kota mengajak beberapa warga untuk naik ke panggung bersama-sama menghibur warga lainnya yang telah memadati Tugu Adipura dengan atribut serba merah putih ini.
Bandarlampung  (Antaranews Lampung) - Sejumlah artis Ibu Kota turut memeriahkan Jalan Sehat Bersama Joko Widodo dalam rangka kampanye pasangan Calon Presiden-Cawapres Jokowi-Ma`ruf Amin di Tugu adipura Bandarlampung, Sabtu.

Jalan Sehat Bersama Jokowi ini dengan Ketua Panitia Hj. Eva Dwiana, anggota DPRD Lampung dari Fraksi PDI Perjuangan yang juga istri Wali Kota Bandarlampung, selaku Ketua Srikandi Jokowi-Ma`ruf Amin.

Artis Ibu Kota yang hadir untuk menghibur dalam jalan sehat ini, antara lain vokalis Grup Band Radja Ian Kasela, komedian Narji, Said, dan beberapa artis lainnya. Mereka menghibur warga yang hadir mengikuti jalan sehat sambil menunggu kehadiran Capres petahana Jokowi.

Ribuan warga Bandarlampung dan daerah daerah sekitarnya hadir di Tugu Adipura sejak Sabtu pagi.

Mereka terlihat antusias dan bersemangat mengikuti yel-yel serta lagu-lagu yang dibawakan para artis Ibu Kota tersebut.

"Jokowi-Amin, Jokowi-Amin, Jokowi-Amin, Jokowi-Amin nomor urut 1," yel-yel yang berkali-kali dilantunkan oleh para artis dan diikuti oleh ribuan warga yang mengikuti jalan sehat ini.

Tak segan juga para artis ibu kota mengajak beberapa warga untuk naik ke panggung bersama-sama menghibur warga lainnya yang telah memadati Tugu Adipura dengan atribut serba merah putih ini.

Menurut Ian, warga Kemilling, Bandarlampung merasa sangat terhibur dan senang dengan acara jalan sehat ini, walaupun mengaku belum sempat sarapan pagi, tapi ia bersama anaknya tetap bersemangat menanti kehadiran Capres Jokowi.

"Datang ke sini jam 5 subuh dari Kemiling, sengaja ajak anak biar dia tahu sosok Pak Jokowi," ujarnya.

Jokowi hadir di Bandarlampung Sabtu ini, dalam kapasitasnya sebagai Capres petahana untuk mengikuti jalan sehat dan kemudian diagendakan menghadiri serta membuka Rakerda Tim Kampanye Daerah (TKD) Pemenangan Jokowi-Ma`ruf Amin di Lampung.

Pilpres 2019 diikuti dua pasangan capres-cawapres, yaitu Joko Widodo-Ma`ruf Amin, dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.