Plt Bupati janji lanjutkan pembangunan Pasar Sidoharjo

id plt bupati lamsel, nanang ermanto,pembanguan, pasar sidoarjo

Plt Bupati janji lanjutkan pembangunan Pasar Sidoharjo

Plt Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto blusukan ke Pasar Desa Sidoharjo Kecamatan Way Panji, Rabu (21/11/2018). (Foto: Kominfo lampung Selatan)

Lampung Selatan (Antaranews lampung) - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Nanang Ermanto berjanji siap mengawal dan merestui kelanjutan pembangunan kios yang ada di Pasar Desa Sidoharjo, Kecamatan Way Panji yang sempat terhenti beberapa tahun terakhir.

Menurut Nanang, di Lampung Selatan, Kamis, dirinya sempat blusukan ke Pasar Desa Sidoharjo, Kecamatan Way Panji, Rabu (21/11).

Ia mengaku turun langsung untuk mendengar aspirasi pedagang setempat.

Nanang berkeliling didampingi Staf Ahli Pemerintahan, Kepala Dinas Pasar, Camat, Kapolsek, Danramil dan Kepala Desa setempat.

Nanang juga sempat berdialog dengan pedagang di pasar itu terkait persoalan yang mereka hadapi.

Sebelum menemui para pedagang, Nanang juga sempat menghadiri musyawarah lanjutan terkait progres pembangunan kios di Pasar Desa Sidoharjo yang sempat terhenti selama dua tahun.

Dalam pertemuan itu, para pedagang dan masyarakat menyerahkan berita acara yang berisi keinginan masyarakat untuk melanjutkan pembangunan Pasar Desa Sidahorajo.

"Ini kita sudah sama-sama menyaksikan keinginan masyarakat. Jadi saya minta jika ada yang membekengi atau menghalang-halangi proses pembangunannya, segera ditindak. Proses secara hukum," ujar Nanang, dalam dialog itu, kepada Uspika setempat

Menanggapi hal itu, Nanang Ermanto berjanji siap mengawal dan merestui kelanjutan pembangunan kios yang ada di pasar tersebut seperti diinginkan pedagang dan warga setempat.