Tiket konser Armand-Dewi tersisa 20 persen

id konser armand-dewi,satu hari satu cinta,perayaan 25 tahun perkawinan

Tiket konser Armand-Dewi tersisa 20 persen

Jumpa pers konser "1 Hati 1 Cinta Armand Maulana & Dewi Gita" di Jakarta, Rabu (21/11/2018) (Antara News/Maria Cicilia Galuh)

Perjalanan saya dan Dewi sangat dekat dengan GIGI, jadi enggak mungkin tanpa mereka, kata Armand
Jakarta (Antaranews Lampung) - Tiket konser "1 Hati 1 Cinta Armand Maulana dan Dewi Gita" pada 11 Januari di Ciputra Artpreneur, Jakarta, hanya tersisa 240 tiket atau 20 persen dari total.

Konser "1 Hati 1 Cinta" bertujuan untuk merayakan ulang tahun pernikahan Armand dan Dewi yang ke-25. Tidak disangka ternyata antusias penggemarnya luar biasa.

Tiket konser tersebut dibagi menjadi beberapa kelas antara lain Titanium Rp1 juta, Platinum Rp750 ribu, Gold Rp500 ribu dan Silver Rp250 ribu.

Penjualan presale tiket tersebut telah berlangsung sejak pekan lalu sampai 25 November 2018. Dari penjualan presale ini, ternyata hanya tersisa untuk kelas Gold dan Platinum saja.

"Tiket platinum dan silver sudah terjual habis. Tersisa kelas Gold sekitar 200 kursi dan kelas Platinum sebanyak 40 kursi. Jadi sudah 80 persen," ujar Oktariadi Anis dari Merah Putih Showbiz selaku promotor dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu.

Dalam konser "1 Hati 1 Cinta", Armand tentu akan berduet dengan sang istri. Namun, ia juga mengajak beberapa bintang tamu seperti GIGI, RAN, Marion Jola dan Electroma.

"Perjalanan saya dan Dewi sangat dekat dengan GIGI, jadi enggak mungkin tanpa mereka," kata Armand.

"Terus waktu saya jadi juri Idol, enggak tahu kenapa saya lihat anak cewek ini kayaknya bakal jadi nih, jadi saya ajak Marion Jola, RAN dan Electroma," jelas Armand.

Konser ini tak hanya menyajikan musik modern tapi akan ada 25 penari dan 23 pemain musik tradisional. Selain itu, Armand dan Dewi juga akan menyanyikan lagu-lagu yang mengiringi perjalanan mereka selama 25 tahun.