Semen Baturaja perkenalkan Komisari dan Direksi baru

id Semen, Baturaja,Holcim, PGN

Komisaris dan Direksi baru PT Semen Baturaja (Pesero) Tbk (Ardiansyah/Antaranews Lampung)

Bandarlampung (Antaranews Lampung) - PT Semen Baturaja (Persero) Tbk memperkenalkan jajaran Direksi dan Dewan Komisaris kepada para karyawan dan mitra bisnisnya di wilayah Provinsi Lampung dan Palembang.
    
"Kami mohon dukungannya agar PT Semen Baturaja semakin berkembang dan menjadi tuan rumah di negeri sendiri," kata Dirut PT Semen Baturaja Jobi Triananda saat ramah ramah Direksi dan Dewan Komisaris di Bandarlampung, Kamis (15/11) malam.
    
PT Semen Baturaja (Persero) Tbk telah mengalami perubahan pada jajaran Direksi dan Dewan Komisaris, salah satunya adalah posisi Direktur Utama  saat ini dijabat oleh Jobi Triananda Hasjim yang merupakan mantan Direktur Utama PT PGN.
    
Dalam sambutannya, Dirut Jobi Triananda mengatakan bahwa pergantian itu diharapkan dapat memberikan semangat baru dan mendorong kinerja perusahaan menjadi lebih baik lagi ke depannya.
    
Ia menambahkan bahwa PT Semen Baturaja terus komit meningkatkan kinerja dan menyediakan semen yang berkualitas, namun dengan harga yang terjangkau.
    
Untuk menjaga ketersediaan pasokan semen, ia mengatakan bahwa pihaknya akan terus melakukan kerja sama dengan pemilik toko dan distributor yang ada di Indonesia.
    
Dia mengatakan bahwa produk semen yang dihasilkan perusahaannya menggunakan material yang ada di Sumatera, dan perusahaan itu juga banyak menyiapkan produk khusus yang sesuai dengan kondisi di Sumatera, khususnya Sumbagsel. 
Pewarta :
Editor: Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar