Festival Way Kambas akan dibuat lebih semarak

id festival way kambas,zaiful bokhari,wabup lampung timur,dibuat lebih semarak

Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari (Foto: Humas Pemkab Lampung Timur)

Kita akan fokus, kita akan kembangkan lebih besar lagi agar menjadi ikon terbesar di Provinsi Lampung, tegasnya
Lampung Timur, 11/11 (Antara) - Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari menyatakan gelaran Festival Way Kambas tahun 2019 akan dibuat lebih besar dan semarak.

"Festival Way Kambas pada tahun-tahun mendatang akan menjadi ikon terbesar di Provinsi Lampung," ujar Zaiful Bokhari di Lampung Timur, Minggu.

Zaiful menilai, rangkaian acara di Festival Way Kambas yang dipusatkan di Taman Nasional Way Kambas (TNWK) yang digelar selama ini sangat menarik.

Jika dibandingkan dengan Festival Krakatau yang digelar Pemprov Lampung, acara-acara Festival Way Kambas lebih menarik, sehingga Festival Way Kambas layak diadakan lebih besar lagi, katanya.

"Kita akan fokus, kita akan kembangkan lebih besar lagi agar menjadi ikon terbesar di Provinsi Lampung," tegasnya.

Zaiful Bokhari yang pertengahan tahun 2019 akan menjabat sebagai Bupati Lampung Timur menggantikan Chusnunia Chalim yang dilantik sebagai Wakil Gubernur Lampung  mengatakan selain Festival Way Kambas yang menjadi fokus pengembangan oleh jajarannya nanti, festival wisata Pugung Raharjo di Taman Purbakala Pugung Raharjo juga bakal dibuat lebih besar dan menarik.

"Kita ada Festival Way Kambas dan Festival Pugung Raharjo, dua festival ini akan kita kembangkan dan dibuat lebih besar lagi," tegas Zaiful.

Pada Tahun 2018 ini, Pemkab Lampung Timur kembali menggelar Festival Way Kambas ke-18 yang berlangsung selama tiga hari mulai Jumat (9/11) hingga Minggu (11/11).

Festival Way Kambas adalah agenda tahunan Pemkab Lampung Timur dalam rangka menarik kunjungan wisatawan asing dan lokal ke daerah ini.
Pewarta :
Editor: Edy Supriyadi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar