Plt Bupati Lamsel ingatkan jangan lupakan pahlawan

id plt bupati lamsel, nanang ermanto,pahlawan nasional, radin inten ii, kalianda lampung selatan

Plt Bupati Lampung Selatanm Nanang Ermanto saat menghadiri haul peringatan ke-162 wafatnya Pahlawan Nasional Radin Inten II, di Desa Gedung Harta, Penengahan, Lampung Selatan (Lamsel), Kamis (8/11). (Foto: Kominfo Lampung Selatan)

kita bisa hidup di zaman sekarang ini tidak terlepas dari bantuan dan jasa para pahlawan. Oleh karena itu, janganlah sekali-kali kita melupakan sejarah, kata Nanang
Lampung Selatan  (Antaranews Lampung) - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto mengingatkan pada momentum Hari Pahlawan 10 November 2018 hendaknya semua pihak tidak melupakan jasa dan perjuangan para pahlawan di negeri ini, termasuk di Lampung Selatan.

"Selain mendoakan arwah para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan bangsa, kita semua diharapkan bisa meneladani nilai-nilai perjuangan serta melestarikan warisan budaya yang ditinggalkan para pahlawan itu, seperti yang ada di Lampung Selatan," kata Nanang, di Lampung Selatan, Jumat.

Dia mengatakan kita bisa hidup di zaman sekarang ini tidak terlepas dari bantuan dan jasa para pahlawan. Oleh karena itu, janganlah sekali-kali kita melupakan sejarah," katanya.

Sebelumnya, Nanang Ermanto menghadiri haul peringatan ke-162 wafatnya Pahlawan Nasional Radin Inten II, di Desa Gedung Harta, Penengahan, Lampung Selatan (Lamsel), Kamis (8/11).

Turut hadir dalam acara haul itu, anggota Forkopimda Lamsel, Ketua TP PKK Lamsel Winarni, Sekretaris Daerah beserta Kepala OPD di lingkungan Pemkab Lamsel.

Pihak keluarga Radin Inten II, nampak hadir Budiman Yakub gelar Raden Kesuma Yudha, Ratu Kujungan istri dari Raden Imba IV, Ratu Mas istri dari Radin Inten IV beserta sejumlah keluarga besar lainnya.

 
Pewarta :
Editor: Samino Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar