Wali Kota bantu mobil ambulans untuk Lanal Lampung

id wali kota bandarlampung, herman hn, bantuan ambulan, lanal lampung

Wali Kota Bandarlampung Herman HN memberikan bantuan mobil ambulans kepada Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Lampung. di Bandarlampung, Selasa (6/11/2018) (Foto: Antaralampung.com/Dian Hadiatna)

Mobil ambulans ini diharapkan dapat bermanfaat bagi angkatan laut dalam memberikan pelayanan kesehatan terhadap anggota satuannya dan juga sebagai sarana operasional kegiatan Lanal Lampung, kata Wali Kota
Bandarlampung  (Antaranews Lampung) - Wali Kota Bandarlampung, Provinsi Lampung Herman HN memberikan bantuan mobil ambulans untuk Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Lampung.

"Mobil ambulans ini diharapkan dapat bermanfaat bagi angkatan laut dalam memberikan pelayanan kesehatan terhadap anggota satuannya dan juga sebagai sarana operasional kegiatan Lanal Lampung," katanya di Bandarlampung, Selasa.

Ia mengatakan pemberian bantuan satu unit mobil ambulans ini adalah bentuk dari kebersamaan serta sinergitas antara Pemerintah Kota Bandarlampung dan seluruh aparat penegak hukum yang berada di Provinsi Lampung.

Selain itu, katanya, dengan kebersamaan serta sinergi yang dibentuk secara intens antara Pemkot dan aparat penegak hukum maka Negara Kesatuan Republik Indonesia akan lebih kuat lagi ke depannya.

Herman berharap bantuan ini dapat berguna bagi satuan Lanal di Lampung, terutama dalam hal pelayanan kesehatan bagi para prajurit yang bertugas.

 
Wali Kota Bandarlampung Herman HN foto bersama usai menyerahkan bantuan mobil ambulans kepada Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Lampung., di Bandarlampung, Selasa (6/11/2018) (Foto: Antaralampung.com/Dian Hadiatna)


Selain itu, dia juga akan memberikan bantuan pembangunan mes untuk personel Lanal Lampung.

Komandan Lanal Lampung Kolonel Laut Albertus Agung Priyo Suseno mengapresiasi bantuan ambulans serta pembangunan mes yang diberikan Wali Kota Bandarlampung kepada satuannya.

"Bantuan ini akan kami pergunakan dengan sebaik-baiknya dan bukan keperluan di satuan kami saja, tetapi juga mobil ambulans dapat digunakan oleh masyarakat sekitar yang memerlukannya," kata dia.

Pihaknya akan menyiagakan mobil ambulans ini di Kantor Balai Kesehatan Lanal Lampung, di Kecamatan Panjang Bandarlampung.

 
Pewarta :
Editor: Samino Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar