Wabub Lampung Timur apresiasi kinerja pemerintahan Jokowi-JK

id wabup lamtim

Wabub Lampung Timur apresiasi kinerja pemerintahan Jokowi-JK

Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari (FOTO: ANTARA Lampung/ist)

Banyak sekali pembangunan yang sudah terwujud dan masyarat bisa merasakannya, ujar Zaiful
Bandarlampung (Antaranews Lampung ) - Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bukhori mengapresiasi empat tahun kinerja pemerintahan  Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla diberbagai sekor. 
         
"Banyak sekali pembangunan yang sudah terwujud dan masyarat bisa merasakannya,” ujar Zaiful Bukhori di Bandarlampung, Selasa.
       
 Menurutnya, banyak program pemerintah pusat dapat dirasakan masyarakat seperti pembangunan Jalan Tol Trans Sumatera yang akan segera terwujud. 
       
 Selain pembangunan jalan tol, juga peningkatan jalan nasional, pembangunan bendungan atau waduk sehingga dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi Lampung.
         
"Jadi sudah banyak yang bisa di rasakan oleh masyarakat Lampung khusunya dan Indonesia umumnya,” kata Zaiful.
           
Geliat pembangunan dan program pro rakyat itu bukan hanya dirasakan masyarakat Lampung, tetapi di seluruh Tanah Air  juga merasakannya,  seperti BBM satu harga di Provinsi Papua dan pembangunan jalan Trans Papua yang sedang berlangsung.
         
Menurutnya, pembangunan yang merata ini dapat menumbuhkan tingkat perekonomian yang baik. Salah satunya di Provinsi Papua yang saat ini sudah dapat menikmati BBM dengan satu harga di bandingkan beberapa tahun lalu yang harga bisa mencapai Rp60.000 per liiternya. 
           
Zaiful mengharapkan pembangunan terus dilakuan, tak hanya sampai disini tetapi harus bisa secara terus menerus agar semua masyarakat bisa merasakan manfaat pembangunan pada pemerintahan Jokowi-JK tersebut.
 
Pewarta :
Editor : Samino Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2022