Wali Kota Bandarlampung puji permainan Timnas U-19

id wali kota bandarlampung, herman hn,audiensi, antara lampung

Wali Kota Bandarlampung Herman HN (antara/triono subagyo)

Operan-operan pendek dan cepat itu yang membuat saya suka, kata Wali Kota
Bandarlampung (Antaranews Lampung) - Wali Kota Bandarlampung Herman HN memuji permainan tim nasional Indonesia U-19 kala berlaga melawan Qatar meski mengalami kekalahan 6-5 pada pertandingan Minggu (21/10).

"Saya sempat menyaksikan laga itu, tetapi ketika tertinggal 4-1 saya berhenti nonton karena tidak tega timnas kita kalah. Tetapi, ternyata bisa mengimbangi di babak kedua, dan saya melihat cuplikan gol-gol indah dari pemain Indonesia," kata dia, ketika menjamu kru LKBN Antara Biro Lampung, di ruang rapat kantornya, di Bandarlampung, Senin (22/10).

Wali Kota yang juga pegiat olahraga di Lampung, pernah menjadi ketua beberapa pengurus provinsi seperti Pengprov Persani, Pengprov Perpani, Pengprov PTMSI dan pengurus KONI Lampung itu mengaku senang menyaksikan timnas Indonesia U-19 karena teknik permainannya.

"Sekarang para pemain yang menerapkan arahan pelatih bermain dengan cepat dan tidak menahan bola berlama-lama. Operan-operan pendek dan cepat itu yang membuat saya suka," kata dia.

Herman mengaku mendukung timnas Indonesia dilaga Piala U-19 Asia 2018 dengan memberikan doa agar para pemain bisa tampil maksimal dan dapat lolos ke babak selanjutnya.

Sementara timnas Indonesia berada di posisi tiga Grup A dengan tiga poin dari dua laga. Sementara Qatar bertengger di peringkat kedua juga dengan tiga poin, tetapi unggul "head to head" dari Indonesia.

Uni Emirat Arab menjadi pemuncak klasemen Grup A dengan mengoleksi enam poin dan Taiwan menjadi juru kunci setelah tidak mampu memenangi dua pertandingan yang telah dijalani. 
Pewarta :
Editor: Samino Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar