Ribuan warga Bandarlampung ikuti jalan sehat

id Jalan sehat, pengajian, rachmat hidayat, milad, bandarlampung, eva dwiana

Ribuan warga Bandarlampung ikuti jalan sehat

Wali Kota Bandarlampung Herman HN melepas peserta jalan sehat peringatan milad ke-11 Pengajian Rachmat Hidayat di Tugu Adipura Kota Bandarlampung, Minggu, (21/10/2018). (Foto: Antaralampung.com/Emir Fajar Saputra)

dengan adanya jalan sehat ini masyarakat Bandarlampung atau seluruh anggota pengajian Rachmat Hidayat bisa bersilahturahmi satu sama lainnya, ujar Eva
Bandarlampung (Antaranews Lampung) – Ribuan masyarakat Bandarlampung dan sekitarnya memadati Tugu Adipura untuk mengikuti jalan sehat dalam rangka Milad ke-11 Majelis Taklim Rachmat Hidayat. 
         
"Kita adakan jalan sehat untuk seluruh anggota majelis taklim Rachmat Hidayat Kota Bandarlampung dan sekitarnya," ujar Ketua Majelis Taklim Rachmat Hidayat Lampung Eva Dwiana Herman HN, di Bandarlampung, Minggu.
       
Menurutnya, kegiatan jalan sehat ini dilakukan di Tugu Adipura bertepatan dengan Hari Bebas Kendaraan (Car Free Day). 
       
 
Ribuan warga Bandarlampung mengikuti jalan sehat peringatan milad ke-11 Pengajian Rachmat Hidayat di Tugu Adipura Kota Bandarlampung, Minggu, (21/10/2018). (Foto: Antaralampung.com/Emir Fajar Saputra)


Selain itu, peserta yang hadir bukan hanya dari pengurus pengajian, tetapi masyarakat juga ikut hadir dan memeriahkan Milad ke-11 Pengajian Rachmat Hidayat tersebut. 
       
"Alhamdulilah kupon yang kita siapkan 15 ribu dan semuanya habis di bagikan kepada masyarakat bandarlampung dan sekitarnya,” katanya 
       
Panitia jalan sehat Rachmat Hidayat, telah menyiapkan berbagai macam undian hadiah diantaranya sepeda, TV, kulkas, mesin cuci, sepeda motor, dan hadiah utama satu unit mobil.
         
Selain banjir hadiah, para peserta juga di meriahkan oleh musik, penyanyi dan artis dari ibu kota seperti, Narji, Bang Ocit, Reza Herlambang dan lainnya. 
     
"Selain banyak hadiah, peserta jalan sehat juga dihibur oleh artis dari  ibukota Jakarta agar masyarakat terhibur dan tak merasa bosan,” jelasnya 
       
 Eva mengharapkan, dengan adanya jalan sehat ini masyarakat Bandarlampung atau seluruh anggota pengajian Rachmat Hidayat bisa bersilahturahmi satu sama lainnya. Karena silahturami sangat penting bagi kehidupan sehari-hari. 
       
Wali Kota Bandarlampung, Herman HN dalam kesempatan itu mengatakan, jalan sehat ini sebagai salah satu simbol pemersatu bangsa. 
       
"Jadi kita disini walaupun berbeda-beda tetap satu tujuan, yaitu ingin hidup sehat tanpa penyakit," katanya 
         
Herman mengharapkan, warga Bandarlampung tetap semangat mengawal pembangunan yang ada serta tetap kompak dan jangan mau dipecah belah hanya lantaran salah paham antara satu dan lainnya