A1 puji keindahan batik dan kecantikan wanita Indonesia

id Batik,Wanita Indonesia, Konser A1

A1 Boyband (Facebook)

Jakarta (Antaranews Lampung) - Personel boyband A1 yang terdiri dari Ben, Mark, Paul, dan Christian mengaku sangat senang bisa kembali ke Indonesia untuk menggelar konser reuni.
    
Apalagi selama di Indonesia, mereka mendapat sambutan yang hangat. Tak hanya itu, boyband asal Inggris-Norwegia ini juga memuji keindahan batik.
    
"Ya kita semua pakai batik dan saya bisa katakan ini sangat keren," ucap Mark salah satu personel A1 dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis.
    
Bukan cuma batik saja yang membuat para personel A1 terkesan, namun juga kecantikan wanita Indonesia tak kalah menarik perhatian boyband pelantun lagu "Same Old Brand New You" ini.
    
"Kalian juga punya banyak wanita cantik di Indonesia. Kami tidak sabar berada di panggung melihat wanita cantik, tapi yang penting juga memiliki hati yang tak kalah cantik," kata Christian.
    
A1 akan menggelar konser reuni bertajuk "A1 20th Anniversary Reunion Tour" di Indonesia, pada Jumat 19 Oktober 2018 di Ballroom Hotel DoubleTree by Hilton. Penyanyi Delon juga akan meriahkan jalannya konser dengan menjadi penampil pembuka.

 
Pewarta :
Editor: Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar